Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir

6. Peter Weller (The Dark Knight Returns)



Ketika pada awal tahun 2010-an silam, DC dan Warner Bros mengumumkan bahwa mereka akan merilis home video Batman yang kisahnya di-adaptasi dari komik Batman hit karya Frank Miller, The Dark Knight Returns, tak pelak seluruh fans pun langsung bersorak sorai gembira.

Pasalnya, The Dark Knight Returns merupakan salah satu komik Batman terpopuler semenjak dirilis perdana di tahun 1986 silam. Nah tapi, di tengah-tengah rasa excited ini, seluruh fans kala itu juga dirundung pertanyaan yang cukup hebat.

Spesifiknya di sini, fans merasa penasaran dengan sosok aktor yang akan ditunjuk oleh DC dan WB untuk menjadi pengisi suara Batman AKA Bruce Wayne yang di dalam kisah-nya sudah berusia 55 tahun.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Dan ketika diumumkan bahwa mantan pemeran Alex Murphy AKA Robocop, Peter Weller yang sukses ditunjuk untuk menyuarakan sosok Batman yang sudah tua renta, cukup banyak fans yang merasa terkejut sekaligus skeptis sekali dengan pemilihan yang dilakukan ini.

Akan tetapi, ketika akhirnya film bagian pertama-nya yang bertajuk: The Dark Knigh Returns Part 1 dirilis menjelang akhir September 2012, rasa skeptis tersebut pun langsung berubah menjadi tepukan pujian yang tiada tara.

Dan hal ini, tentunya dikarenakan Weller sangat sukses dalam menghidupkan sisi bijak dari si Bruce / Batman tua. Bahkan saking keren-nya, Kru KotGa sampai bisa mengatakan bahwa Weller kemungkinan besar adalah dubber Batman terbaik setelah Conroy.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru