Feature

Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!

oleh: Erik Gani

Percaya atau tidak, Game adalah satu media terbaik untuk merasakan cerita superhero seperti Spider-Man ataupun Batman, karena kita bisa menjadi sang superhero dan merasakan sensasi menyelamatkan dunia.Terlebih, dengan dirilisnya film Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson, terjadi sebuah fenomena dimana kita ingin merasakan rasanya menjadi superhero.

Lalu apa saja game bertema superhero yang wajib kalian pantau? Simak langsung dibawah ya!

Baca ini juga :

» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Spider-Man Yang Bikin Ikutan Lompat Tinggi

1. Marvel Wolverine


Game pertama yang menjadi pembuka dari list ini adalah game Marvel Wolverine, yang dikembangkan oleh Insomniac Games, yang juga mengembangkan game Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales. Bagaimana seseorang bisa tidak hype dengan game Wolverine yang akan datang, ketika pengembang yang akan mengerjakan telah menyempurnakan game superhero paling populer dan paling laris dalam 5 tahun terakhir. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut selain teaser trailer yang dibagikan, namun bisa dipastikan bahwa segi cerita dan gameplay tidak akan mengecewakan.

2. Suicide Squad, Kill The Justice League


Bersetting di kota Metropolis, para pemain akan menjadi anggota dari Suicide Squad, sekelompok penjahat super yang harus menjalani misi rahasia untuk menyelamatkan bumi dan membunuh para anggota Justice League. dikembangkan oleh Rocksteady Studio, pengembang seri game Batman: Arkham series, game Suicide Squad ini nantinya akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X|S dan PC

3. Marvel Midnight Sun


Sejak diumumkan pada September lalu, game besutan developer Firaxis yaitu Marvel's Midnight Suns mendapat sambutan yang agak campur-campuran. Ada yang menyukainya karena implementasi Turn-Based combat dan setengah Card Game. Midnight Sun sendiri akan mengambil sisi yang berbeda dari game superhero biasanya, dimana Midnight Sun akan memberikan cerita, sinematik dan keseluruhan gamenya matang, agar dapat memberikan esensi atau sisi supranatural karakter Marve Midnight Sun.

4.Gotham Knights


Dikembangkan oleh WB Montreal, game ini bukanlah sekuel dari seri game batman Arkham, namun masih memberikan feel khas batman yang kuat. Bermain sebagai para murid dari batman, mulai dari batgirl, Robin hingga Red Hood, pemain akan melawan organisasi Court of the Owl, organisasi yang berisikan para orang-orang kaya yang menguasai dunia malam Gotham.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru