Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir

1. Kevin Conroy (Batman: The Animated Series)



Terlepas Keaton adalah pionir, Kilmer adalah sosok Bruce Wayne yang sempurna, atau Affleck yang sukses menjadi sosok Batman terbaik di era moderen ini, akan tetapi, tetap saja ketiga-nya belumlah bisa mengalahkan dubber senior The Cape Crusader di seri animasi hit 90-an nya, Batman: The Animated Series (1992-1995), Kevin Conroy.

Memang, memang, Conroy bukanlah sosok yang secara fisik langsung mengenakan kostum Batman-nya di layar televisi atau layar lebar-nya, namun walau demikian, ke-kerenan tone suara-nya dalam menyuarakan Batman, sukses banget me-revolusi ikon superhero DC ini.

Melalui suaranya yang berat nan dalam,sosok dubber yang kini telah berusia 61 tahun ini, sukses menghidupkan sosok Batman dan Bruce Wayne sesuai seperti yang dibayangkan oleh seluruh fans (pembaca) komik-nya selama ini.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Saking me-legendanya, maka tidaklah mengherankan apabila Conroy, hingga di usianya yang kini sudah mencapai 61 tahun, dirinya kerap masih dipercaya untuk menyuarakan sosok superhero yang mengorbitkan namanya ini di berbagai proyek-proyek Batman lainnya seperti: Seri Video Game Batman Arkham dan beberapa proyek seri TV animasi Batman lainnya

Nah Kotakers, itulah tadi sekiranya ke-9 aktor yang menurut Kru KotGa, sejauh ini, merupakan ke-9 aktor yang sukses dalam menghidupkan sosok Batman di luar dari media komik-nya.

Apakah kalian setuju dengan daftar ini? Atau mungkin Kotakers mempunyai rancangan daftar sendiri yang jauh lebih oke? Silahkan sharing-sharing ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru