Feature

Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

oleh: Marvemir

Amy Jo Johnson / Kimberly Hart / Ranger Pink



Kalau Triny adalah idola sebagaian besar fans MMPR, maka tidaklah dipungkiri bahwa sosok Kimberly Hart yang diperankan oleh Amy Jo Johnson, ini sangat di-idolakan AKA, menjadi taksiran seluruh fans seri ini.

Dan tentunya tidaklah sulit untuk melihat mengapa sosok-nya begitu di-idolakan. Karena bisa dibilang karakter ini adalah karakter Ranger paket lengkap. Selain memiliki wajah yang ayu, Kimberly adalah sosok yang cerdas dan tidak pernah keberatan apabila dirinya harus berantem dengan pasukan Putty milik Rita Repulsa.

Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila banyak fans yang kaget banget ketika mengetahui bahwa Johnson memutuskan hengkang dari seri yang telah membesarkan nama-nya ini.

Baca ini juga :

» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini

Akan tetapi terlepas cukup membuat seluruh fans-nya patah hati, nyatanya, paska hengkang, aktris berusia 46 tahun ini, malah semakin sibuk saja. Terbukti, selain masih sibuk akting di berbagai proyek film dan televisi, dirinya juga sempat merilis 3 album musik.

Baru-baru ini, kita menyaksikan Johnson kembali ke universe Power Rangers bersama si mantan Ranger Hijau (dan Ranger Putih), Jason David Frank ketika keduanya, memerankan dua warga kota Angel Grove di reboot film Power Rangers (2017).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru