Feature

Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

oleh: Marvemir


Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak komik-nya dirilis pada tahun 2003 silam, kisah drama zombie apokaliptik The Walking Dead, langsung sukses menarik perhatian kita semua dengan kisahnya yang sangat seru nan mengasyikan. Kesuksesan ini semakin bertambah lagi ketika pada tahun 2010, kisah ini di-adaptasikan ke layar televisi.

Dan seperti kita ketahui, seri TV The Walking Dead yang ditayangkan di stasiun TV AMC ini, hingga detik ini masihlah terus menuai kesuksesan besar terlepas seri ini sudah hampir mencapai musim ke-8 nya dan hal ini tentunya sebagaian besar dikarenakan masih lumayan banyak fans yang suka dan excited banget dengan serinya ini.

Akan tetapi terlepas rasa excited yang ada tersebut, di saat yang sama, tidaklah disangkal juga bahwa sebagai fans, kita seringkali merasa penasaran nan garuk-garuk kepala sendiri ketika menyaksikannya. Well, bukan Kotakers Kru kotGa di sini tidaklah mengacu pada rasa penasaran akan kapankah seri hit ini akan selesai.

Namun rasa penasaran ini lebih mengacu pada pertanyaan se-miliyar fans Walking Dead yang telah membakar otak kita selama bertahun-tahun lamanya. Sebenarnya apa sih yang menyebabkan sampai terjadinya wabah virus zombie di seri ini?

Wajarlah apabila pertanyaan ini kerap muncul hingga saat ini. Pasalnya seperti yang kita ketahui, baik di komik maupun di seri TV-nya, kedua media ini belumlah memberikan clue / petunjuk terkait penyebab terjadinya wabah mengerikan ini.

Bahkan apabila Kotakers masih ingat, berbulan-bulan lalu, bahkan kreator kisah ini sendiri, Robert Kirkman, sempat mengatakan bahwa terlepas dirinya sebagai kreator sudah mengetahui penyebab / faktor utama virus zombie-nya, namun dirinya tidaklah ingin memberitahukan sama sekali ke kita-kita.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

Tak terlalu jelas alasannya mengapa dirinya melakukan hal tersebut. Namun dapatlah kita asumsikan bahwa hal tersebut dilakukan oleh Kirkman agar fans dapat mencari tahu sendiri atau terkejut bukan kepalang ketika akhirnya diungkapkan.

Nah dikarenakan hal tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila melalui artikel ini, Kru KotGa ingin mengajak Kotakers untuk ber-prediksi ria atau tebak-tebak buah manggis terkait 4 yap, 4 perkiraan penyebab utama dari munculnya wabah zombie di seri The Walking Dead ini.

Sekali lagi perlu kalian ingat, artikel ini hanyalah bersifat fun prediction saja. Alias jangan telalu di-seriusi dulu karena belum tentu prediksi-prediksi ini nantinya menjadi kenyataan atau sesuai dengan visi Kirkman. Oke kalau sudah jelas, mari kita mulai saja tebak-tebak buah manggis-nya ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru