Feature

[FEATURE]: Apakah Serial TV Hit Retro Harus Di-adaptasi Lagi Ke Layar Lebar?

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 2



Sebelum kita menjawab pertanyaan tersebut, marilah kita bahas dulu terkait mengapa Hollywood sangat ber-inisiatif AKA kepingin sekali untuk memproduksi film adaptasi seri TV ini.? Well, simpel, jawabannya adalah: fantasi dan profit.

Maksudnya di sini, seperti yang kita ketahui, sudah sejak lama sekali audiens sebuah serial TV hit, meng-khayalkan / berandai-andai dan bahkan menginginkan agar seri TV hit kesayangan mereka dibuatkan juga versi film layar lebar-nya.

Berdasarkan hal tersebut dan tentunya juga melihat fakta bahwa seri hit yang ada juga ber-potensi menuai pundi-pundi keuntungan yang berlimpah ruah apabila di-adaptasikan ke dalam layar lebar, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila lantas Hollywood merasa sangat tertarik untuk melakukan proyek adaptasi ini.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya
» Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

Akan tetapi, untuk hitungan zaman super moderen seperti sekarang ini, bukan hanya dikarenakan alasan di atas saja yang membuat Hollywood tertarik sekali untuk melakukan proyek ini. Alasan lainnya adalah juga dikarenakan faktor respek serta tentunya faktor re-generasi.

Spesifiknya di sini, seperti yang kita ketahui, kebanyakan adaptasi-adaptasi seri TV hit yang ada sekarang ini, merupakan adaptasi dari seri TV yang nge-hit 2-3 dekade silam. Sedangkan kebanyakan individu-individu yang hidup di bumi saat ini adalah mereka yang lahir di awal 90-an atau bahkan awal 2000.

Nah, berdasarkan gap usia yang amat sangat tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila Hollywood lantas ber-inisiatif untuk memperkenalkan kembali seri-seri TV hit ini ke individu-individu belia tersebut dengan harapan, mereka dapat menng-apresiasi sekaligus akhirnya mengetahui, nilai (value) serta faktor yang sukses membuat seri TV asli-nya, menjadi begitu sangat nge-hit di zaman-nya.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru