Feature

[SPECIAL] Rekomendasi & Tips Berburu Game Original dengan Harga Termurah

oleh: Advertorial

Siapa yang tidak suka game original harga murah? Apapaun platform gaming kamu, PS4, XBOX One, Nintendo, PC (Steam), kamu pasti rela melengkapi koleksi judul-judul game original favorit kalau game itu tersedia dengan harga miring. Tetapi tingginya harga game original terkadang membuat gamer untuk menahan diri dalam mengoleksi game kesukaan mereka.

Banyak gamer yang berusaha mengakali tingginya harga game original dengan cara mencari game original bekas / second. Tetapi sulitnya mengetahui pasti kualitas produk bekas yang dijual dan sulitnya mencari penjual terpercaya membuat berburu game bekas menjadi penuh tantangan tersendiri. Belum lagi langkanya stock untuk judul-judul game lama membuat sulit para pemburu game untuk melengkapi koleksi mereka.

Bagaimana jika ada sumber terpercaya dan resmi di mana kamu bisa menemukan game original dengan kualitas terjamin, harga murah dan stock selalu tersedia? Apakah ada? Ya tentu ada. Kamu bisa berburu game original harga murah secara digital melalui online game store resmi yang disediakan langsung oleh para perusahaan game. Meskipun game-game di game store ini berbentuk digital di mana kamu harus mendownload gamenya terlebih dahulu, tetapi di sini kamu bisa mendapatkan discount dahsyat sampai 70-90%, sebuah discount yang sangat sulit kamu temukan pada toko game fisik di luar sana bahkan untuk game-game fisik bekas sekalipun.

Berikut ini 4 tempat rekomendasi terbaik dan kita berikan Tips untuk berburu game original dengan harga murah:

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru