Feature

[SPECIAL] 5 Anime yang Paling Dinanti Season Selanjutnya

Halaman 1

Tokyo Ghoul
Tokyo Ghoul sendiri mengambil latar belakang kota Tokyo, kota Tokyo dalam cerita Tokyo Ghoul ini digambarkan sebagai suatu kota yang mencekam, dimana ada mahluk yang diberinama ghoul yang hidup di tengah - tengah hiruk pikuk masyarakat kota Tokyo. Makhluk ghoul sendiri ditakuti karena mereka adalah makhluk yang mengonsumsi manusia, sehingga banyak terjadi pembunuhan sadis di kota.

Tokyo Ghoul sampai saat ini belum memberi tanda-tanda kehadiran seasosn ketiganya. Terakhir kali Tokyo Ghoul hanya mendapatkan OVA "Jack". Nah, pada ending season kedua Tokyo Ghoul memperlihatkan sebuah kode "Re" yang sesuai dengan judul manga-nya. Adaptasi live-action Tokyo Ghoul juga akan segera ditayangkan 29 Juli. Semoga saja setelah ditayangkannya live-action tersebut, anime Tokyo Ghoul season 3 segera diumumkan.

High School of the Dead
High School of the Dead adalah anime gabungan dari genre horor, drama romantik, komedi, action, dan juga thriller. Gabungan dari beberapa genre tersebut menjadikan High School of the Dead masuk dalam daftar yang seru untuk ditonton dan tidak membosankan untuk para pecinta anime.

High School of the Dead memiliki ending yang menggantung dimana asal usul dari munculnya zombie belum diungkapkan dan bagaimana menyelamatkan bumi tersebut dari serangan zombie. Hingga kabar buruk menerpa, Daisuke Satou sang pengarang High School of the Dead telah meninggal dunia. Kru KotGa berharap adiknya Shouji Satou akan melanjutkan kisah High School of the Dead karena memang mereka mengerjakan ini bersama sebelumnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Sword art Online
Sword Art Online bisa dibilang merupakan anime dengan tema MMORPG yang paling sukses. Bercerita tentang pemain MMORPG yang terperangkap didalam gamenya tersebut dan apabila ada yang memaksa log out maka orang tersebut akan mati. Karakter utama berusaha memecahkan misteri tersebut dengan bertualang di dunia MMORPG melawan musuh dan boss monster bersama orang lain yang terperangkap di dalam game tersebut.

Pastinya setiap season terbaru Sword art Online selalu dinanti-nanti para pecinta anime. Season kedua yang dianggap kurang "nendang" seperti season pertamanya yang menjadi hal utama mengapa season ketiga Sword art Online selalu dinanti. Dengan hadirnya movie Sword art Online: Ordinal Scale, kru KotGa pribadi kurang puas dan tetap menantikan kehadiran season ketiga.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru