Feature

[SPECIAL] 6 Rekomendasi Game Mobille Untuk Menemani Mudik Lebaran

Halaman 2

4. SimCity BuildIt
Tidak bisa dipungkiri lagi memang, game simulator adalah genre yang paling cocok untuk menghabiskan waktu, terutama untuk perjalanan mudik yang jauh dan melelahkan. Membangun sebuah kota adalah impian setiap orang, apakah kamu pernah bermimpi untuk membangun kota impian? Yap, kamu bisa membangun kota impianmu di SimCity BuildIt.

5. Tahu Bulat 2
Pada game Tahu Bulat 2 ini kamu akan kembali merasakan keseruan membangung bisnis tahu bulat yang dikemas dengan versi baru. Tidak hanya berada di mobil, tetapi kamu dituntut untuk membangun suatu kota yang terkenal akan tahu bulatnya. Datangkan lebih banyak pelanggan, turis dan sebarkanlah Demam Tahu! Dengan segala kesibukan pada game Tahu Bullat 2, waktu tidak akan terasa sudah berlalu sangat lama.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
6. N.O.V.A. Legacy
Game besutan Gameloft sangat cocok untuk dimainkan saat perjalanan mudik lebaran. Dengan grafis yang keren serta jalan cerita yang menarik, tentunya kamu akan terhanyut dalam permainan bergenre FPS Ini. Pada game ini terdapat 19 level mode Campaign yang bisa dimainkan offline. Selain mode Campaign, Pada game ini juga terdapat mode real-time multiplayer, player vs player yang akan menambah keseruan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru