Feature

[SPECIAL] 6 Rekomendasi Game Mobille Untuk Menemani Mudik Lebaran

Halaman 1

1. Mobile Arena
Mobile Arena (MobA) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Berbagai keseruan dengan tingkat kompetitif yang sangat ketat tentunya akan membuatmu fokus untuk bermain game ini padaa saat perjalanan. Tentu hal tersebut dapat membuang rasa jenuhmu.

2. Lineage II: Revolution
Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Lineage II: Revolution telah resmi dirilis secara global. Meskipun di Indonesia belum dirilis secara resmi, para gamer di Indonesia banyak yang bisa memainkannya dengan caranya sendiri. Bergenre MMORPG open-world tentu saja grinding ala RPG serta party bersama teman-teman untuk menaklukan dungeon akan sangat mengasyikan.

3. Clash of Clans
Selain dua game diatas, apalagi kalau bukan game sejuta umat? Ya, Clash of Clans sangat cocok untuk menemani perjalanan mudik lebaranmu. Mengatur strategi war, ditambah lagi dengan fitur "New World" yang dijamin akan membuat para pemain CoC bakal betah main ini game selama perjalanan mudik.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
Nah, jika selama perjalanan mudik kotakers tidak mendapatkan sinyal ataupun koneksi, game-game pada halaman selanjutnya tidak membutuhkan koneksi untuk memainkannya. Yuk langsung aja ke halaman selanjutnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru