Mini Feature

[Diary Kru Kotga] Pokemon Apa yang Paling Susah Ditangkap di Pokemon Go?

oleh: Master-Fakry

Halo Kotakers,

Buat kamu yang suka banget main Pokemon Go, Kru Kotga punya pertanyaan nih. Menurut kamu, jawab dengan jujur ya! Di game Pokemon Go itu, Pokemon apa sih yang paling susah kamu tangkap?

Kalau Kru Kotga sendiri, ada beberapa Pokemon yang susah banget untuk ditangkap. Terlepas dari besar CP-nya, ya. Menurut Kru Kotga saat ini, Pokemon yang paling susah untuk ditangkap adalah Cyndaquil. Fire-type Pokemon yang wujudnya itu seperti tikus, namun memiliki aksen api di bagian belakang tubuhnya. Cyndaquil ini memiliki dua wujud evolusi, yaitu evolusi pertamanya adalah Quilava, sedangkan evolusi keduanya adalah Typlosion.


Cyndaquil

Di Pokemon Go, Cyndaquil merupakan Pokemon yang sangat jarang muncul. Namun khusus Solstice Event, Pokemon ini merupakan salah satu yang muncul paling banyak bersama dengan Shellder dan Growlithe. Hanya saja, berdasarkan pengalaman Kru Kotga dalam menangkap Cyndaquil, ia adalah Pokemon yang sangat aktif dan sulit untuk ditangkap. Tidak yang CP-nya besar saja, termasuk juga Cyndaquil yang CP kecil.


Quilava

Baca ini juga :

» [Diary Kru Kotga] Sadar Atau Nggak, Poke Ball Jadi Lebih Sulit untuk Didapat
» [Diary Kru Kotga] 5 Pokemon Serbaguna di Pokemon Go
» [Diary Kru Kotga] Cara Gampang Tahan Lama di Gym Pokemon Go
» Detail Lengkap Jurus Terbaru Semua Pokemon di Update Generasi Kedua Pokemon Go
» [Diary Kru Kotga] 5 Pokemon yang Wajib Kamu Punya untuk Menyerang Gym
Kalau tidak ditangkap, kapan lagi Cyndaquil akan banyak muncul kecuali selama event tersebut. Jadi mau tidak mau, Kru Kotga harus menangkapnya demi mendapatkan evolusi terakhirnya, Typlosion. Sayangnya, karena semangat itulah stok item ball (Poke Ball, Great Ball, Ultra Ball) yang dimiliki saat ini sudah sangat "tipis" alias tinggal sedikit. Untuk menangkapnnya saja, setidaknya butuh tiga Poke Ball. Kadang Ultra Ball pun ditepis olehnya.


Typlosion

Jumlah yang lebih banyak diperlukan untuk menangkan wujud evolusinya, Quilava maupun Typlosion. Padahal seperti yang Kotakers ketahui, Kru Kotga juga pernah membahas masalah ini bahwa Poke Ball semakin sulit untuk didapat. Dari lima PokeStop, paling Kru Kotga hanya mendapat tiga sampai lima item ball, sebab saat ini PokeStop lebih sering memberikan potion, revive dan berry. Padahal untuk event seperti Solstice ini, seharusnya Niantic memberikan chance mendapatkan Poke Ball lebih banyak dari PokeStop.


Demikianlah ulasan Kru Kotga mengenai Pokemon yang paling sulit untuk ditangkap di Pokemon Go. Terlepas dari pendapat Kru Kotga mengenai Cyndaquil, menurut kamu sendiri, Pokemon apa sih yang paling sulit untuk ditangkap di Pokemon Go?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] 7 Game Seru yan...

Akhirnya Valve kembali mengadakan event diskon yang bertajuk "Ste...

10 Villain Yang Selalu Bi...

Layaknya seperti Batman di DC, si muka jaring kesayangan Marvel, ...

Mudik Lebaran Makin Seru ...

Wah tidak terasa ya kurang lebih 2 hari lagi, kita akan menyambut...