Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui dari God of War PlayStation 4

oleh: Cralizer77

5. Hanya akan ada single player

5. Hanya akan ada single player

Seperti God of War yang telah dirilis, Barlog mengkonfirmasikan bahwa game God of War untuk PS4 ini hanya akan memiliki single -player dan tidak akan memiliki fitur multiplayer campaign. Meskipun dalam game tersebut terdapat karakter Atreus yang turut hadir dalam petualangan baru Kratos, tidak seperti pada God of War: Acension yang dirilis tahun 2013 lalu, dimana terdapat fitur mode multiplayer kompetitif.

Hal tersebut menggambarkan bahwa God of War PS4 akan mirip dengan Horizon: Zero Dawn yang hanya memfokuskan pada pengalaman bagi satu orang player saja.

Nah, itulah lima informasi yang wajib kalian ketahui dari God of War untuk PS4, meskipun sebenarnya masih banyak informasi yang belum diungkap. Seperti informasi mengenai dunia nordic dalam God of War kali ini yang kemungkinan akan memiliki sembilan dunia yang berbeda, diantaranya Alfheim, Asgard, Jotunheim, Midgard, Muspelheim, Nidavellir, Niflheim, Svartalfheim, dan Vanaheim. Tetapi, informasi tersebut belum diungkap sepenuhnya oleh developer maupun oleh Cory Barlog, sehingga menjadi pertanyaan besar akan seperti apa dunia yang dialami oleh Kratos dalam game terbarunya ini.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Untuk waktu perilisan dari God of War untuk PS4 ini sendiri masih misterius, pihak Sony belum mengumumkan tanggal perilisannya sampai saat ini. Walaupun beberapa waktu lalu, sempat muncul bocoran informasi waktu perilisan oleh aktor pengisi suara Kratos, Christopher Judge lewat akun Twitter resmi miliknya yang menyebutkan bahwa game tersebut dikabarkan akan dirilis pada awal tahun depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru