Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui dari God of War PlayStation 4

oleh: Cralizer77

2. Anak kecil bersama Kratos bernama Atreus

2. Anak kecil bersama Kratos bernama Atreus

Akhirnya perdebatan mengai sosok anak laki-laki yang muncul bersama Kratos dalam video trailer God of War PS4 telah terjawab, dimana nama asli anak Kratos tersebut ditemukan tidak sengaja oleh salah satu pengguna Twitter bernama Fabiano Banin, dimana dirinya melihat tulisan "An introduction to Kratos and Atreus" yang tedapat pada tag informasi dari lagu soundtrack pengiring video trailer diacara God of War E3 2016 Overture (Live).

Munculnya nama Atreus lanjut menjadi misteri yang belum terkuak, banyak yang mengatakan bahwa Atreus adalah salah satu anak dari pasangan sejarah Yunani kuno bernama Pelops dan Hippodamia. Akan tetapi tentunya, mitologi Yunani kuno akan sedikit berbeda dalam game God of War PS4 ini, sehingga apabila kamu ingin mencari lebih tahu lebih jelas mengenai nama Atreus, kamu bisa mencarinya dihalaman Wikipedia atau lainnya.

Sosok Atreus selama ini juga digambarkan sebagai anak laki-laki yang lemah, namun beberapa temuan menyatakan kalau Atreus memiliki kekuatan misterius yang belum terungkap.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru