Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui dari God of War PlayStation 4

oleh: Cralizer77

3. Gameplay masih sama, namun dengan trik baru

3. Gameplay masih sama, namun dengan trik baru

Franchise God of War memang dikenal dengan gameplay-nya yang seru dengan mengeluarkan serangan brutal, bos yang super gokil, dan juga serangan kombo yang bisa dilakukan. Nah, pada God of War untuk PS4 ini, informasi total serangan kombo sepertinya telah dihilangkan, meskipun player akan tetap merasakan suatu hal yang sama seperti pada seri sebelumnya namun dikemas dengan metode yang lebih segar.

Angle kamera dalam seri God Of War ini juga telah mendapatkan perbaruan, sehingga player akan dapat merasakan tampilan kamera yang mirip-mirip dengan game Tomb Raider dan Horizon: Zero Dawn.

Setiap serangan yang dikeluarkan oleh Kratos akan terhubung dengan beberapa tombol yang telah disediakan, namun player juga dapat menggunakan Atreus sebagai pengalih atau mengalahkan musuh. Keseruan gameplay juga akan dirasakan player dengan menghabisi lebih dari ratusan musuh yang muncul secara simultan.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru