Feature

[SPECIAL] 5 Game Mobile Keren Tapi Sayangnya Hanya Rilis di Jepang

Halaman 1

1. Zoids: Field of Rebellion
Zoids: Field of Rebellion adalah game mobile bergenre MOBA yang akan mempertarungkan Zoids secara realtime 4vs4. Kamu dapat mengkostumisasi Zoids milikmu untuk memperkuat melawan musuh. Sama seperti MOBA pada umumnya, kamu dituntut untuk menyerang markas lawan. Pada game Zoids: Field of Rebellion ini akan membagi pemain dalam dua tim yang berbeda dan saling bertempur untuk menghancurkan markas musuh secepat mungkin. Selain itu, gamers juga akan dapat melihat seluruh varian Zoids juga akan muncul dalam game tersebut.

Namun sayangnya game ini baru dirilis di Jepang untuk perangkat iOS dan Android. Dengan banyaknya para penggemar game MOBA ditambah lagi para komunitas pecinta Zoids, tentu tidak menutup kemungkinan game ini akan dirilis secara global.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
2. Granblue Fantasy
Granblue fantasy adalah sebuah franchise anime RPG yang hadir dengan gaya pertarungan yang mirip dengan Brave Frontier. Dengan grafik yang ala anime jepang serta musik yang sangat kental aura Final Fantasy, Granblue Fantasy sukses menarik perhatian para pecinta game ala anime. Granblue Fantasy bisa memakai bahasa Inggris. Tapi belum tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia.

3. SINoALICE
SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu. Sangat menarik? Pasti. Akan tetapi game ini baru tersedia di Jepang.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru