Feature

5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

oleh: Marvemir

5. Stranger Things



Bahkan semenjak premis serta trailer seri ini dirilis pada tahun 2015 silam, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya seri ini sudahlah terlihat dan terasa layaknya seperti film-film drama sci-fi yang dirilis pada tahun 80-an silam.

Ditambah lagi seperti yang kita ketahui, semenjak musim pertamanya dirilis perdana pada pertengahan Juli 2016 lalu, seri ini langsung nge-hit banget. Sehingga dengan demikian rasanya, tidaklah tidaklah berlebihan sama sekali apabila banyak dari fans-nya yang kemudian menginginkan agar seri ini di-adaptasikan juga ke layar lebar.

Mungkin ketika Kotakers membaca paragraf di atas, kalian langsung bertanya seperti ini: Hmm, kan baru 2 season terus, kalaupun di-adaptasikan ke layar lebar, kisah apa yang diceritakan?

Baca ini juga :

» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports

Well ya Kotakers, Stranger Things memanglah baru berjalan 2 musim dengan musim keduanya, baru akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang. Tapi, kalau Matt & Ross Duffer cerdik, kita tahu bahwa di musim pertama kemarin seri yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Eleven-nya ini, tidak menjelaskan secara spesifik asal-usul (origin) dari dunia Upside Down.

Nah, ketimbang mereka menjelaskan origin-nya di musim-musim selanjutnya, mengapa kisah origin-nya tidak dijelaskan saja secara panjang lebar di adaptasi film-nya dengan cast baru AKA karakter baru yang mana, nantinya, film mengenai origin Upside Down ini, akanlah menjadi backdrop kisah origin seri Netflix-nya tersebut?

Kru KotGa jamin, hal tersebut akan membuat seluruh fans seri ini, semakin jauh lebih memahami dan semakin nge-fans saja dengan seri ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru