Feature

5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

oleh: Marvemir

1. Game of Thrones



Sama hal-nya seperti The Walking Dead, seri drama kolosal fantasi yang di-adaptasi dari novel karya George R.R Martin ini, hingga kini masihlah ditayangkan dengan musim ke-7 nya ditayangkan perdana pada tanggal 16 Juli 2017 lalu.

Mungkin ketika kalian melihat GOT di daftar ini, Kotakers beranggapan bahwa Kru KotGa menempatkan seri ini sebagai langkah untuk mem-rpomosikan musim ke-7 nya saja. Alias, kalian menganggap bahwa sesunggughnya seri ini memanglah tidak mungkin atau tidak akan bagus kalau di-adaptasikan ke layar lebar.

Well, kalau kalian beranggapan tersebut, sayangnya kalian salah besar. Alias, seri ini memanglah bisa dan tentunya keren banget kalau di-adaptasikan ke layar lebar. Hmmm, kalau memang demikian, kisah apa yang kira-kira bisa ditampilkan di adaptasi layar lebarnya?

Well, layaknya franchise film opera sabun luar angkasa hit, Star Wars, dunia GOT sangatkah kaya dengan berbagai macam peristiwa dan karakter yang belum begitu diceritakansecara detil di seri TV-nya sejauh ini.

Jadi, berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari fanboy seri ini, yang sangat mengelu-elukan agar Hollywood, mau meng-adaptasi seri ini ke layar lebar.

Dan kalau memang nantinya hal ini terjadi, dijamin deh momen ini bakalan menjadi momen terkeren tidak hanya di dunia per-televisian atau per-filman, namun juga di seluruh dunia entertainment.

Baca ini juga :

» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports

Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebih-nya ke-5 seri TV yang menurut Kru KotGa akan keren banget kalau misalkan ke depannya nanti, Hollywood berkeinginan kuat untuk meng-adaptasikannya ke layar lebar.

Apakah kalian setuju dengan ke-5 pilihan ini? Atau justru kalian mempunyai pilihan program TV tersendiri yang menurut kalian akan keren kalau misalkan dibuatkan versi film-nya?

Kalau memang demikian, silahkan deh kalian sharing-sharing ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru