Feature

[SPECIAL] Keseriusan Garena dalam Mengelola eSport Mobile Arena!

oleh: Basittt

Semakin berkembangnya smartphone dewasa ini, membuat ragam game yang dibuat oleh para developer untuk perangkat mobile juga semakin banyak saja. Hal tersebut tentu saja membawa kemajuan positif pada industri game saat ini yang berkembang semakin pesat, terutama di perangkat mobile.

Garena Indonesia sebagai publisher yang mendukung perkembangan eSport di tanah air dengan League of Legends, FIFA Online 3 dan Point Blank, mulai memperluas budaya eSport ini ke perangkat mobile dengan menghadirkan satu game mobile yang begitu kompetitif, yakni Mobile Arena. MobA yang digadang-gadangkan sebagai game dengan lisensi resmi dan memiliki server sendiri di Indonesia, sudah pasti akan membawa kenyamanan bermain bagi para gamer terutama yang serius untuk berkompetisi. Seperti apa sih keseriusan Garena dalam pengembangan eSport di Mobile Arena untuk para gamer?

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru