Feature

[SPECIAL] 7 Pedang Legendaris Paling Fenomenal Dalam Sejarah Video Game

Video game memang selalu dapat memberikan pesona yang unik dalam menyuguhkan pengalaman bermain dan media hiburan yang tiada duanya. Beberapa game juga memiliki identitas kuat, yang tidak hanya meliputi jalan cerita dan karakter didalamnya. Tapi, beberapa faktor kecil lain juga bisa menjadi sesuatu yang dapat memiliki kesan kuat yang dihadirkan oleh sebuah game.

Jika kita membicarakan soal faktor kecil, maka ada banyak sekali yang bisa dibayangkan. Misalnya saja, bagaimana sebuah pendekatan artstyle dapat memberikan nuansa dari setting latar dunia yang berbeda. Mungkin dari sekian banyak faktor, beberapa faktor yang dapat diambil dari sang karakter utama juga bisa menjadi salah satu contoh terbaik.

Tidak hanya dari penampilan saja, tapi karakterisasi dan kemampuan yang dimiliki oleh sang karakter juga bisa menjadi daya tarik yang kuat. Beberapa karakter video game terkenal seperti Cloud Strife, Link, dan Chrono, juga memiliki daya tarik lainnya yang tidak kalah kuat dari pembawaan karakter mereka.

Baca ini juga :

» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
» Sebelum Main, Inilah 7 Hal yang WAJIB Kamu Ketahui Soal Final Fantasy VII Remake!

Jika kamu termasuk fans Cloud dari Final Fantasy VII, pasti sudah tidak asing dengan pedang besar yang dimilikinya. Bahkan pedang ini sendiri, sudah seperti simbol dan identitas kuat yang dimiliki oleh Cloud dibandingkan karakter video game lainnya. Dan dalam sejarah Video Game hingga saat ini, ada banyak sekali senjata khususnya pedang, yang menjadi sebuah identitas kuat dari sebuah karakter dan game yang dibawakannya.

Nah untuk top list kali ini, Kru KotGa merangkum tujuh pedang legendaries paling fenomenal dalam sejarah video game hingga saat ini. Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya sama-sama!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru