Feature

[Tips Mobile Legends] 8 Hero Fighter Terbaik Beserta Combonya di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Hero Fighter adalah salah satu role hero di Mobile Legends yang memiliki serangan dan pertahanan yang cukup kuat. Bahkan dengan keadaan yang memungkinkan, hero Fighter bisa membantai semua musuh hanya dengan seorang diri.

Karena kekuatan hero Fighter terbilang cukup kuat, seharusnya ia bisa dengan mudah mengalahkan musuh. Akan tetapi, apa bila hero Fighter di serang secara bersama-sama, tetap akan mati juga. Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan tips untuk hero Fighter beserta combonya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Alucard dan Tigreal

Alucard termasuk hero yang mempunyai skill lifesteal yang cukup tinggi. Hero ini juga mempunyai skill dengan cooldown yang cepat, yaitu skill Groundsplitter dan Whirling Smash. Alucard sangat cocok dikombinasikan dengan Tigreal, karena skill mereka saling melengkapi untuk dapat membunuh musuh secara cepat. Cara melakukan combo dari Alucard dan Tigreal adalah gunakan skill Attack Wave untuk memperlambat pergerakan musuh. Berikutnya gunakan Implosion untuk memberikan serangan fisik dan stun. Disaat bersamaan gunakan Groundsplitter untuk meloncat kearah musuh. Kedua gunakan Fission Wave untuk menambah serangan lifesteal Alucard, dan terakhir gunakan Whirling Smash untuk agar skill pasif dari Alucard bekerja.

Build item

Build item

Zilong dan Aurora

Dilihat dari skill Zilong, hero ini sangat cocok apabila dikombinasikan dengan Aurora. Karena skill dari mereka sangat pas untuk dijadikan instan kill. Cara menggunakan skill combonya ialah pertama gunakan Spear Strike untuk mendekati atau mengejar lawan. Apabila target mencoba untuk kabur, kamu bisa gunakan Spear Flip untuk mengangkat lawan ke belakang Zilong.

Kemudian, Aurora bisa menggunakan Bitter Frost untuk menperlambat pergerakan lawan. Kemudian, gunakan Coldness Destroy untuk membunuh lawan seketika.

Build Zilong

Build Aurora

Chou dan Saber

Chou merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan skill yang berguna. Hero ini juga sering digunakan menjadi hero bertipikal tank. Chou memiliki beberapa skill yang bisa merepotkan para lawannya. Skill tersebut terdiri dari Jeet Kune Do dan The Way of Dragon.

Cara menggunakan skill combo-nya, gunakan Jeet Kune Do sebanyak dua kali, sisakan yang terakhir untuk menyerang musuh. Gunakan Shunpo untuk berpindah tempat ke belakang musuh. Serang menggunakan sisa dari Jeet Kune Do tadi untuk membuat musuh terbang ke udara. Saat musuh berada di udara, keluarkan skill The Way of Dragon untuk menendang musuh. Ketika Chou telah mengeluarkan The Way of Dragon, Saber harus mengeluarkan Triple Sweep.

Build Chou

Build Saber

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru