Feature

[SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Halaman 1

1. Lineage 2: Revolution
Game Lineage 2 Revolution ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memiliki grafik yang sangat memukau. menariknya lagi ada sistem siege wars yang bisa menampung lebih dari 1600 pemain secara langsung dalam waktu yang bersamaan dan tempat yang sama pula! Sama seperti Siege Wars pada PC game nih Kotakers.

Lineage 2: Revolution sudah melakukan open beta secara global pada akhir tahun 2016 lalu.

2. Alliance x Empire (AxE)
Alliance x Empire (AxE) dikembangkan oleh Nexon Red. Tidak serta merta mengandalkan grafis yang fantastis aja, action MMORPG yang satu ini juga menawarkan combat system yang disebut dengan dynamic RvR. Kamu akan dapat berpartisipasi dalam pertarungan berskala besar antara Alliance dan Empire ketika karaktermu mencapai level tertentu.

Alliance x Empire (AxE) sudah tersedia sejak 14 September lalu untuk perangkat Android dan iOS.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Royal Blood
Dibuat dengan menggunakan Unity, Royal Blood benar-benar menyuguhkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Gamevil telah merencanakan bahwa Royal Blood akan segera dirilis pertengahan tahun ini. Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang seru. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 100 vs 100 dengan skala besar.

Royal Blood siap dirilis di Korea Selatan pada 12 Januari 2018, setelah itu menyusul versi global pada bulan Maret 2018.

4. Dark Avenger 3
Dark Avenger 3 dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Dark Avengers memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik.

Dark Avenger 3 sudah dirilis sejak 11 Juli lalu untuk perangkat Android dan iOS.

5. ArchAge Begins
ArcheAge Begins telah dikembangkan oleh divisi mobile dari XLGAMES. ArcheAge Begins dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni. Game yang bergenre MMORPG ini bercerita tentang awal terciptanya dunia Auroria. Selain itu, akan ada 30 karakter hero ikonik. Tidak hanya menyuguhkan kualitas gafis, ArcheAge Begins juga mengadopsi beberapa konten yang sebelumnya ada pada versi PC.

Saat ini ArchAge Begins sudah tersedia secara global untuk perangkat Android dan iOS.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru