Feature

[SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Halaman 2

6. PUBG Mobile
PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC-nya. Hanya saja, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Ia menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam. Apalagi, grafis yang ditawarkan tetap terlihat fantastis.

Kamu bisa melakukan pra-registrasinya di halaman TapTap. Jika sudah memasuki tahap pra-registrasi, kemungkinan jadwal rilis tidak akan lama lagi.

7. Overhit
Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya Turn-based collectible RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Saat ini Overhit sudah resmi dirilis di Korea Selatan untuk perangkat Android dan iOS.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
8. Black Desert Mobile
Tidak cuma versi PC-nya aja, Black Desert Mobile juga tetap menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan tingkat kostumisasi karakter yang sang mendetail untuk sebuah game yang diperuntukkan untuk game berbasis mobile. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile.

Black Desert Mobile direncanakan rilis di Korea Selatan pada bulan Januari 2018 serta versi global yang akan menyusul tidak lama setelah perilisannya di Korea Selatan.

9. Tera M
Tera M bisa dibilang mirip dengan versi PC-nya, terutama pada jalan ceritanya. Bedanya, tidak bisa menggunakan potion saat bertarung dan versi mobile ini memiliki sistem gender dan race lock pada setiap class yang ada. Tidak lupa, game tersebut dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis super keren.

Tera M sudah dirilis di Korea Selatan untuk perangkat Android dan iOS sejak 28 November lalu.

10. Seven Knights II
Seven Knights II resmi diumumkan akhir Oktober lalu dan dipastikan hadir dengan genre MMORPG serta mengusung grafis yang sangat fantastis. Menariknya, ada mode Raid yang disematkan dilakukan secara real-time lho Kotakers. Rata-rata karakter yang diambil masih dari seri pertamanya seperti Shane dan Jupy serta Valdur sebagai karakter orisinil seri terbaru ini.

Sayangnya hingga saat ini Netmarble belum mengumumkan kapan Seven Knights II akan dirilis.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru