Mini Feature

[SPECIAL] 10 Waifu Video Game Terbaik Tahun 2017

oleh: VolkanKaya

Halaman 2

6. Monika - Doki-Doki Literature Club

Dibalik parasnya yang cantik dan terlihat sebagai seorang waifu ideal, Monika adalah karakter yang penuh dengan misteri dan sangat mengitimidasi. Obsesinya untuk menuntun karakter utama dalam endingnya sendiri, berhasil memperlihatkan kepada kita akan sosok dia sebenarnya. Dibalik sifatnya yang negatif, Monika sebenarnya adalah karakter yang sangat setia dan penyayang. Sederhananya, dia adalah seorang waifu ideal, namun berakhir terjerumus ke dalam rasa obsesinya yang terlalu berlebihan.

5. Velvet Crowe - Tales of Berseria

Velvet Crowe adalah karakter protagonis wanita kedua setelah Milla Maxwell dalam franchise Tales. Sejak pertama kali diperlihatkan dengan desain karakter keren dan menawan, Velvet ternyata memiliki banyak sisi lain yang menarik dalam dirinya. Bahwa dibalik sifatnya yang dingin, dia sebenarnya adalah karakter yang sangat peduli kepada rekannya dan tidak hanya buta dalam ambisinya untuk balas dendam. Di akhir, Velvet berhasil menunjukkan kepada para fans dan gamer contoh dari seorang karakter protagonis wanita yang solid, tapi juga sosok seorang waifu ideal.

Baca ini juga :

» 7 Karakter Pengguna Tonfa Terkeren di Video Game
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Karakter Cyborg Cewek Paling Menawan di Video Game
» 7 Game yang Wajib Dimainkan Oleh Kalangan Wibu

4. Musse Egret - Trails of Cold Steel III

Seri ketiga dari Trails of Cold Steel tidak lagi memperlihatkan fokus jalan cerita dari Class VII, tapi kita disuguhkan dengan jalan cerita sang karakter utama Rean Schwarzer, dimana dia berperan sebagai instructor di Class VII yang baru. Walaupun hanya beranggotakan beberapa siswa saja, tapi setiap karakternya memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Tidak terkecuali dengan Musse Egret, karena dibalik penampilannya sebagai seorang anak bangsawan besar, dia adalah karakter yang menaruh rasa cinta dan terus menggoda Rean di sepanjang permainan. Dari setiap momen antara Rean dan Musse, kamu bisa melihat kalau dia memenuhi semua kriteria sebagai waifu sejati.

3. Futaba Sakura - Persona 5

Futaba memang seorang karakter yang sulit dalam bersosialisasi dan menjaga pola hidup teratur. Jika dilihat dari banyak sudut pandang, tidak banyak hal menarik yang bisa kamu lihat dari sosok karakternya. Tapi saat kamu mengikuti social link/confidant untuk mengetahui lebih banyak soal dirinya, maka kamu akan menemukan banyak hal menarik dari Futaba yang mungkin tidak pernah kamu prediksi sebelumnya. Lebih dari sekedar waifu, dia adalah karakter yang penuh dengan rasa kasih sayang dan peduli kepada karakter utama jika kamu memilihnya sebagai love interest.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Kilas B...

Patch 7.19b sudah berakhir. 7.19b juga dinobatkan sebagai patch y...

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

Most Popular Feature