Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Menggunakan Lesley di Mobile Legends dan Build Item Terbaik !

oleh: Salinolino
Lesley adalah hero yang mempunyai role sebagai Marksman dan Assassin. Dengan kecepatan dan serangan yang sangat mumpuni, Lesley dapat menghabiskan hero-hero musuh dengan mudah.

Setelah mendengar bahwa adiknya yakni Harley sudah lama berkelana sendirian ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley menyusul dan membawa senapannya. Setelah menemukan Harley dari perjalanan yang sangat panjang, dia sadar bahwa anak muda yang belum dewasa telah berubah dari berbagai pengalaman. Lesley memutuskan bahwa akan lebih baik jika Harley berada di Land of Dawn, sementara dia secara diam-diam melindungi adiknya dari bayang-bayang.

Dikarenakan Lesley sebentar lagi akan dirilis di official server, ada baiknya kita mengetahui skill apa saja yang ia miliki, dan item apa saja yang harus ia gunakan.

Baca ini juga :

» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Mulai Dari 1 Jutaan! Rekomendasi Android Murah untuk Gaming di 2020
Build Item Terbaik Lesley

Lesley adalah hero tipe marksman sekaligus assassin yang bertarung menggunakan senapan. Lesley juga mempunyai skill-skill yang sangat mendukung dirinya sebagai marksman dan assassin yaitu, Lethal Shoot, Master of Camouflage, Tactical Grenade, dan Ultimate Snipe.

Build item terbaik Lesley yakni:

Kru KotGa merekomendasikan build item ini dikarenakan build inilah yang saat ini cocok untuk Lesley.

Pertama kalian harus membuat Windtalker. Item ini menambahkan 25% attack speed, 20 movement speed, dan 20% critical chance. Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu jika kita menyerang dengan basic attack selama 4 kali, maka serangan berikutnya akan memunculkan 125 magic damage ke 3 musuh.

Item kedua yang harus kalian buat adalah Rapid Boots. Item ini menambahkan movement speed sebanyak 50 pts.

Item ketiga yakni Berserker's Fury. Item ini menambahkan 65 serangan fisik dan 25% critical chance. Efek pasif dari item ini adalah setiap serangan kalian terjadi critical, maka selama 2 detik serangan kalian akan bertambah 5%.

Endless Battle adalah item keempat yang harus kalian buat. Item ini menambahkan 65 serangan fisik, 25 magic power, 250 HP, 300 Mana, 5% movement speed, dan 15% lifesteal. Efek pasif dari item ini yaitu Setelah kalian menggunakan skill, maka serangan basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan 70% serangan fisik.

Malefic Roar adalah item kelima yang harus kalian buat. Item ini menambahkan 60 serangan fisik. Efek pasif dari item ini yaitu menambah 40% penetrasi.

Dan item terakhir yaitu Blade of Despair. Item ini menambah Physical Attack sebanyak 170 dan 10% Attack Speed. Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu menambah Damage sebanyak 10% kepada hero musuh yang sedang dalam keadaan abnormal (ter-stun, terlempar keudara, transformed, disable).

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru