Feature

[SPECIAL] Tips Menggunakan Taka Vainglory

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Setelah membahas tentang skill selanjutnya membahas soal item di Vainglory terdapat 2 jenis play style yang pertama weapon build dan yang kedua crystal build.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook

Weapon Build

Crystal Build

Tahap awal kalian harus bermain aman terlebih dahulu karena Taka bukan hero yang tebal di awal permainan, tapi sekali-kali kalian dapat mencoba untuk membantu teman kalian di tengah dengan skill 2 dan skill 1 kalian dapat dengan mudah kabur dan membunuh hero di tengah. Crystal dan Weapon itu tergantung item tim kalian jika kekurangan Crystal damage kalian dapat mem-build item ini, jika tidak maka sebaliknya. Karena Taka masuk ke dalam Role assassin, role assassin cenderung dikaruniai damage burst yang besar maka dari itu kalian dapat membunuh sniper dengan cepat.

Sekian Tips dari Kru KotGa, di kesempatan lain kita akan memberikan tips dan trick hero-hero lain, jika Kotakers punya saran bisa tulis komen dibawah.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru