Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

oleh: Culdesacc

Game of the Year 2017

  • Winner: Assassin's Creed Origins
  • Runner-up: Persona 5
  • Juara 3: The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Dalam kategori penghargaan yang paling krusial ini, sepertinya gamer Indonesia memang menaruh lebih banyak perhatian mereka pada Assassin's Creed Origins yang menempatkannya dalam pilihan terbaik Game of the Year 2017 dengan perolehan 29.33 persen suara. Di balik kualitasnya yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya, Assassin's Creed Origins sebenarnya tidak memiliki elemen spesial yang layak membuatnya hadir sebagai yang terbaik. Tapi bagi fans setia, perubahan ini justru terasa sangat berarti dan berhasil mengembalikan kepercayaan mereka kepada Ubisoft.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Most Anticipated Next-Gen Console In 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer

Menyusul dominasi Assassin's Creed Origins, posisi kedua diisi oleh Persona 5 dengan perolehan suara 15.2 persen. Menawarkan salah satu pengalaman game JRPG terbaik selama lebih dari satu dekade terakhir, tidak heran tentunya jika Persona 5 berhasil mendapatkan popularitas tinggi hingga menarik perhatian gamer lokal yang penasaran. Dengan perolehan suara yang cukup tipis di 14.58 persen, untuk posisi ketiga ditempati oleh The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang memang berhasil menarik perhatian banyak gamer pendatang baru lewat review sempurna dari berbagai media internasional.

Inilah detail hasil polling untuk Game of the Year 2017.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru