Feature

Bukan Untuk PC Kentang, Ini 10 Game PC dengan Grafis Fantastis Sejauh Ini

Halaman 2

3. Forza Motorsport 7

Forza Motorsport 7 akan menghadirkan pengalaman simulasi mobil yang lebih mendalam dibandingkan seri sebelumnya. Player akan dapat merasakan kualitas grafis yang telah ditingkatkan. Tapi sebelum itu, pastikan terlebih dahulu, PC kamu sanggup atau tidak memainkan game ini.

Selain itu, Forza Motorsport 7 akan hadir dengan 700 mobil yang bisa kamu mainkan. Sudah tidak sabar untuk memainkannya? Forza Motorsport 7 akan dirilis pada 29 September untuk Xbox One dan juga PC. Kabarnya Forza Motorsport 7 membutuh storage sekitar 100GB lho. Siap-siap sediakan storage ya.

4. Assassin's Creed: Origins

Assassin's Creed Origins akan membawa ke dalam peradaban mesir kuno yang penuh dengan misteri dan keajaiban dengan latar belakang ribuan tahun sebelum dimulainya seri Assassin's Creed. Digambarkan sebagai awal baru untuk serial Assassin's Creed, Assassin's Creed Origins berlatar belakang di Mesir kuno. Berperan sebagai Bayek, kamu dituntut untuk mencari awal mula kisah Assassin's Brotherhood di kota Mesir kuno.

Dengan dunia open-world yang begitu luas ini, kamu akan melihat banyak bangunan serta elemen lingkungan yang menjadi "khas" dari peradaban Mesir kuno. Satu hal yang harus kamu ketahui, seri Assassin's Creed Origins memiliki mekanisme gameplay open-world RPG yang mana pada seri sebelumnya lebih menitik beratkan pada elemen open-world adventure.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
5. PlayerUnknown's Battlegrounds

PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 30 juta copy, PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis tentunya.

Entah itu game mobile ataupun game PC, selalu saja indah melihat game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Dikembangkan dengan engine tersebut, PUBG memiliki kualitas visual yang cukup menakjubkan. Meski begitu, hingga saat ini PUBG belum optimal sehingga pengguna PC kentang belum bisa menikmatinya bahkan dengan settingan low sekalipun.

6. The Witcher 3

The Witcher 3: Wild Hunt adalah salah game GOTY yang wajib banget kamu miliki. The Witcher 3 merupakan sebuah action role-playing games yang disuguhkan sistem open world. Tidak hanya mengandalkan konsep open-world dengan grafis fantastis, The Withcer 3 juga memiliki jalan cerita yang sangat menarik untuk diikuti.

Secara keseluruhan, dilihat dari detail grafisnya yang sangat tinggi, kaya fitur, AI musuh yang menantang serta alur cerita seru, The Witcher 3: Wild Hunt merupakan pilihan game keren yang akan membuat kamu betah berlama lama berada di depan layar. The Witcher 3 juga menjadi standard benchmark untuk mengulas sebuah laptop gaming atau kartu grafis hingga saat ini.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru