Feature

Bukan Untuk PC Kentang, Ini 10 Game PC dengan Grafis Fantastis Sejauh Ini

Halaman 3

7. Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider ini nantinya merupakan sekuel lanjutan dari Tomb Raider yang telah rilis pada tahun 2013 lalu. Dimana melanjuti dari event Yamatai, seorang arkeolog muda telah tumbuh dewasa untuk melakukan pencarian petualangan dan pada serial Rise of the Tomb Raider akan membawa sosok "Lara" kepetualangan alam liar yang dingin diwilayah Siberia untuk mencari rahasia sebuah peradaban abadi yang hilang.

Rilis belakangan di PC melalui Steam, Rise of the Tomb Raider versi PC memiliki berbagai peningkatan grafis yang tidak bisa dihadirkan di konsol. Setiap detail pada karakter maupun elemen lainnya terlihat lebih jelas. Layaknya The Witcher 3, Rise of the Tomb Raider juga menjadi standard benchmark untuk mengulas sebuah laptop gaming atau kartu grafis hingga saat ini.

8. Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan game shooter militer dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan fitur cooperative play dengan 4 orang dan pertarungan di atas kendaraan. Pemain juga dibebaskan mengikuti jalan cerita dari game ini. Pemain dapat bermain sendiri atau bersama dengan 3 orang teman untuk menjelajah dunia yang luas. Para pemain benar-benar disuguhkan luasnya alam liar seperti pegunungan, hutan, gurun, dan padang pasir. Pengembangan game Ghost Recon Wildlans ini dilakukan dengan menggunakan engine yang dimiliki oleh Ubisoft yang tentunya telah diterapkan pada beberapa game Ubisoft lainnya.

9. Need for Speed Payback

EA bersama Ghost Games telah menggarap seri terbaru Need for Speed ini. Fitur always-online dihapus sesuai yang dijanjikan, selain itu Ghost Games telah mengembalikan fitur kostumisasi tanpa batas, seperti performa dan juga visual mobil. Tidak hanya mengandalkan fitur multiplayer, jalan cerita yang menarik juga bisa kamu nikmati pada game ini.

Dengan mekanisme gameplay yang seru, jalan cerita yang menarik, serta dihadirkannya fitur-fitur unggulan, apakah kamu berniat untuk memainkan game Need for Speed kembali? Yang jelas, pastikan terlebih dahulu PC kamu sanggup atau tidak untuk memainkannya.

10. Black Desert Online

Siapa sih yang tidak tau MMORPG Black Desert Online? Sebuah MMORG dengan segudang fitur yang akan memanjakan para gamer MMORPG, pasti banyak para gamer berminat untuk memainkannya. Setelah dinanti cukup lama, Black Desert Online akhirnya telah resmi dirilis untuk wilayah Asia Tenggara.

Black Desert Online hadir dengan berbagai macam fitur menarik. Disamping banyak fitur yang ditawarkan, Black Desert Online menghasilkan grafis yang super fantastis untuk sebuah game MMORPG. Apakah PC kamu sanggup untuk memainkannya?

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
Nah itulah kesepuluh game PC dengan grafis fantastis. Bagi kamu pengguna PC kentang, tentunya harus berfikir dua kali untuk mencoba untuk memainkannya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga salah satu game dengan grafis fantastis diatas bisa dimainkan dengan PC kentang karena optimisasi yang begitu baik. (KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru