Feature

[SPECIAL] Mobile Legends, Guide Hanabi Hero Anti Stun by JessNoLimit

oleh: ClockWorange
Hanabi adalah hero marksman Mobile Legends terbaru, karakteristik utama hero ini adalah bisa memberikan damage masif. Semakin banyak musuhnya semakin besar damage yang di hasilkan, kurang lebih sama seperti Odette, karena itulah hero ini sangat cocok digunakan pada teamfight/tim war 5 vs 5 terutama pada phase late game, melihat kemampuannya dalam memberi burst damage massal, skill passive anti CC, high lifesteal, dan skill ultimate super crowd control, sepertinya hero ini akan menjadi salah satu daftar hero terkuat pada phase late game seperti Irithel dan Moskov.

Hanabi memiliki potensi late game yang sangat bagus dikarenakan skill-nya yang mendukung, berikut ini penjelasan lebih lanjut mengenai skill Hanabi: Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
  • Ninjutsu: Equinox (Skill Pasif): Saat HP hero Hanabi dalam kondisi penuh, 50% dari HP yang diterima dari Lifesteal akan diubah menjadi Shield yang bisa menahan sampai dengan 20% dari Max HP-nya. Ketika Shield ini aktif, hero Hanabi akan immune terhadap semua efek CC.

  • Ninjutsu: Petal Barrage (Cooldown 0 detik): Hero Hanabi menembakkan Petal Blade ke arah lawannya, apabila jarak musuh berdekatan dan setelah setiap Basic Attack, maka Petal Blade baru akan muncul yang menembakkan sampai 3 buah Petal Blade dan memberikan 30% Physical Damage. Pasif: Hero Hanabi mendapatkan 7% Lifesteal yang bisa bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini di-Upgrade.

  • Ninjutsu: Soul Scroll (Cooldown 12 detik): Menembakkan Kunai ke arah tertentu yang memberikan sejumlah Physical Damage kepada lawan yang terkena di dalam jalur tembakkan kunai dan memperlambat Movement Speed mereka sebesar 60% selama 2 detik. Hero Hanabi akan mendapatkan kembali 140 Mana setiap kali ada Musuh yang terkena skill ini.

  • Forbidden Jutsu: Higanbana (Cooldown 40 detik): Hero Hanabi menembakkan Higanbana ke arah lawan, setelah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar dan memberikan sejumlah Physical Damage serta efek Immobilize selama 2 detik. Apabila hero musuh yang lain masih berada dalam jangkauan Higanbana, bunga baru akan muncul dan memberikan Damage serta efek Immobilize yang sama terhadap hero musuh yang lain. Efek ini hanya berlaku satu kali untuk satu hero musuh yang berada dalam jangkauan Higanbana.



Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru