Feature

[SPECIAL] Mobile Legends, Guide Hanabi Hero Anti Stun by JessNoLimit

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Build Item by JessNoLimit

Rekomendasi Item untuk hero Hanabi adalah item-item yang berfokus pada peningkatan Attack Speed, peningkatan Physical Attack, dan peningkatan Critical.

Item Core (Inti) yang harus selalu dipakai oleh hero Hanabi adalah item Haas’s Claw, item Haas’s Claw ini harus dipakai serta di-build terlebih dahulu pada awal game dan item ini sangatlah vital pemakaiannya karena item Haas’s Claw sangat baik berkolaborasi dengan skill Ninjutsu: Pettal Barrage untuk efek Lifesteal.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Pengaturan Battle Spell dan Emblem

Rekomendasi Battle Spell yang cocok untuk hero Hanabi adalah Inspire, Retribution, atau Flicker. Battle Spell Inspire sangat cocok apabila kamu berkeinginan untuk lebih meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed hero Hanabi agar lebih mudah mengalahkan musuh. Untuk Battle Spell Retribution dapat membantu hero Hanabi dalam mempercepat dan memudahkan mengalahkan monster-monster Jungle agar bisa cepat untuk menaikkan level. Sedangkan untuk yang terakhir yaitu Battle Spell Flicker, Battle Spell Flicker ini dapat membantu pergerakan hero Hanabi karena Flicker ini dapat membantu hero Hanabi yang tidak mempunyai skill atau kemampuan cukup bagus dalam pergerakannya ketika kabur atau mengejar musuh.

Untuk rekomendasi penggunaan emblem bisa menggunakan Physical Emblem, Marksman Emblem, atau Assasin Emblem.

Pro Tips by JessNoLimit

Usahakan Shield Aktif (Skill Pasif) pada saat ingin Gank. Apabila Hero Hanabi dalam keadaan Shield Aktif, maka dia akan immune terhadap semua CC (Skill Stun, Immobilize, Freeze, dan sebagainya) yang akan sangat menguntungkan pada saat Gank. Pada saat Shield Aktif inilah kamu bisa mempunyai kesempatan untuk lock hero-hero yang sangat mengganggu di saat Gank, seperti Kagura, Aurora, dan sebagainya untuk membatalkan/cancel skill mereka untuk sementara dengan skill 3, lalu setelah itu kembalilah fokus untuk mengalahkan hero-hero yang mempunyai Durability yang sangat kuat seperti hero Tank/Fighter.

Kesimpulan

Seperti hero Marksman pada umumnya Hanabi juga tidak memiliki damage yang besar di awal permainan, tapi dengan ke istimewaan skill 1 dan passive-nya dia akan menjadi hero yang sangat berbeda di late game hero Marksman yang immune terhadap CC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru