Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dragon Nest M



Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Download di: Google Play.

2. Paladins Strike



Paladins Strike telah mendapatkan respon yang cukup positif. Game tersebut hadir dengan genre MOBA yang dikemas menarik dengan berbagai karakter dari franchise Paladins. Layaknya MOBA pada umumnya, setiap karakter akan dibagi dari beberapa role yang berbeda, mulai dari Tank, DPS (Damage), Support, ataupoun Assassins (Flank). Grafis yang ditawarkan pada game ini juga cukup menarik.

Tidak hanya sekedar menawarkan genre MOBA, berbagai macam mode disematkan seperti mode 5v5, deathmatch, siege, dan juga mode summon. Oh ya, karena ini game gratis layaknya versi PC-nya, terdapat in-app purchase seperti pembelian item berupa kosmetik untuk para karakter. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

3. Harry Potter: Hogwarts Mystery



Dunia sihir dalam seri Harry Potter adalah salah satu mahakarya novel dan adaptasi film yang sulit untuk dilupakan. Tidak hanya luar biasa, tapi gambaran dunia fantasi dalam seri ini berhasil dipancarkan dengan sempurna dalam segala media. Untuk membawa lebih banyak orang ke dalam pesona dunia fantasinya yang magis, Portkey akhirnya resmi merilis game perdananya yang berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery untuk Android dan iOS.

Game ini mengambil latar sekolah sihir Hogwarts pada tahun 1980-an yang sudah diadaptasi dari novelnya. Mekanisme gameplay yang ditawarkannya memberikan banyak variasi aktivitas layaknya seorang murid kelas sihir. Beberapa diantaranya mulai dari mengikuti kegiatan kelas, mempelajari sihir baru, meracik ramuan dengan efek sihir yang unik, dan masih banyak kegiatan yang tidak kalah seru lainnya.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Dead Rivals



Salah satu game dengan konsep yang cukup unik yang ditawarkan oleh Gameloft. Dead Rivals memiliki genre classic MMORPG yang digabungkan dengan elemen survival zombie di dalamnya. Para pemain dituntut untuk bertahan hidup, hingga menjelajahi dunia open-world yang cukup luas.

Tidak hanya dituntut untuk bertahan hidup melawan zombie yang ada, para pemain juga akan dipertemukan dengan pemain lainnya dalam sebuah pertarungan. Untuk menguatkan karakter, pemain bisa melakukan research, crafting, hingga mengimprovisasi senjata yang dimilikinya. Tertarik?

Download di: Google Play.

5. Destiny Warfare



MOBA dan battle-royale mungkin adalah game yang sangat digandrungi saat ini. Akan tetapi, game FPS juga masih cukup memiliki basis penggemar yang banyak. Itulah mengapa para developer tidak ragu untuk merilis game FPS saat ini. Salah satunya adalah Destiny Warfare yang baru dirilis oleh Azur Interactive.

Destiny Warfare menawarkan konsep game FPS dengan tema Sci-fi. Game tersebut hanya berfokus pada konten multiplayer dengan berbagai mode, mulai dari deathmatch, hardcore, hingga custom game. Grafis yang ditawarkan sangatlah realistis untuk ukuran sebuah game mobile. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru