Mini Feature

[SPECIAL] Dragon Nest M, Tips Menaklukkan Apocalypse

oleh: ClockWorange
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas nest baru yang baru ini terbuka di Dragon Nest M memiliki tingkatan yang berbeda-beda dan tingkatan yang paling sulit adalah Hell. Sesuai dengan namanya, Hell memberikan kesulitan yang membuat para pemain kaget. Tapi setiap Nest ada poin-poin penting yang harus dipahami para pemain sebelum mencoba memasukinya. Apa poin pentingnya? Itu yang akan kita bahas di tips Dragon Nest M kali ini.

Bagi yang masih asing dengan Dragon Nest M ini dia penjelasan singkat mengenai game ini, Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game yang menggunakan metode 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest M.

Apocalypse Nest, dikenal sebagai salah satu Nest yang sulit untuk dilewati, karena banyaknya syarat-syarat yang harus dilakukan, belum lagi beberapa kunci untuk melewati stage-nya yang kebanyakan tidak dipahami oleh pemain awam, yang memang baru bermain Dragon Nest.

Apocalypse Nest di Dragon Nest M sedikit berbeda dengan veris PC, jika di PC kita diharuskan mengumpulkan kunci untuk menuju Apocalypse, di Dragon Nest M kita hanya perlu menyelesaikan Nest yang ada saja. Tapi jangan salah Dragon Nest M tidak mengurangi kesulitan di Nest ini.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Strategi Drafting yang Jarang Diketahui Para Pemain Mobile Legends
» [Diary Kru KotGa] Pudarnya Clinkz di Layar DOTA 2 Pub
» [SPECIAL] Onmyoji Arena, Guide Jungle Posisi Paling Penting untuk Control Map
» [Diary Kru KotGa] Kesan Pertama Bermain Onmyoji Arena
» [SPECIAL] Onmyoji Arena, Tips Cepat Punya 14 Shikigami Sebelum Rank Elite Menanti
Stage 1

Di tahap pertama kalian akan berhadapan dengan sosok Reaper berwarna merah, stage 1 bisa dibilang stage paling mudah, karena mudah sekali untuk dipahami dan tidak terlalu memerlukan kerjasama tim yang complex.

Sang Reaper akan terus mendapatkan statu immune, jika menjauh dari cahaya, oleh karena itu kita ditugaskan untuk memancingnya ke arah cahaya aga efek immune tersebut lenyap.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Tips Mencari Tempat Loot ...

Berbagai macam strategi digunakan demi meraih kemenangan. Tentuny...

[Diary Kru KotGa] Apakah ...

Lagi-lagi, internet dihebohkan anime Darling in the Franxx yan...

7 Seri Anime yang Paling ...

Perkembangan game next gen tidak lepas dari peran developer dalam...

Most Popular Feature