Feature

Pengenalan Karakter dan Sidekick System di My Hero One's Justice

Halaman 2

HERO: Momo Yaoyorozu - Creation

Momo Yaoyorozu merupakan teman sekelas Izuku. Tidak hanya cantik, Momo juga memliki prestasi tertinggi di kelas. Momo memiliki kekuatan untuk menciptakan berbagai macam benda yang ia inginkan. Dalam trailer, diperlihatkan Momo menggunakan palu besar dan bom sebagai serangan spesialnya.


HERO: Shota Aizawa - Erasure

Shota Aizawa merupakan wali kelas Izuku. Meskipun bertampak suram dan dekil, Shota memiliki Quirks yang mengerikan. Dengan sekali memfokuskan pandangan, Shota dapat menghilangkan Quirks yang dimiliki oleh lawannya.


HERO: All Might - One for All

Pahlawan yang selalu tersenyum dalam situasi apapun, All Might merupakan pahlawan yang diidam-idamkan oleh Izuku sejak ia kecil. Sejak bertemu Izuku, All Might berperan sebagai mentor bagi Izuku.


Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

VILLAIN: Stain - Bloodcurdle

Stain merupakan penjahat yang sempat berseteru dengan Izuku, Shoto, dan Tenya. Stain memiliki Quirks yang cukup mengerikan. Setiap anggota tubuh lawan yang ia tebas dengan pedang nya akan mengalami kelumpuhan sementara.


VILLAIN: Tomura Shigaraki - Decay

Tomura Shigaraki merupakan salah satu pemimpin dari grup penjahat yang pernah menginvasi akademi U.A. Tomura memiliki Quirks yang dapat membusukan setiap hal yang ia sentuh.


Sidekick System

Sidekick System merupakan salah satu mekanik yang digunakan dalam My Hero One's Justice. Pada dasarnya, mekanik ini hampir mirip dengan tag system yang ada dalam seri Naruto Ultimate Ninja Storm, dimana karakter pendukung yang kalian pilih akan membantu kalian dalam pertarungan. Dalam My Hero One's Justice, karakter pendukung kalian akan keluar dan tubuh mereka bersinar biru. Jika serangan karakter pendukung kalian berhasil dilakukan, kalian bisa melanjutkan serangan tersebut dan menghasilkan combo dengan damage yang sangat besar!

My Hero One's Juctice akan rilis pada tahun 2018 untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC (Steam).

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru