Mini Feature

[SPECIAL] Mengenal Lebih dalam Perubahan Ekonomi DOTA 2 Patch 7.15

oleh: ClockWorange
Kali ini Kru KotGa akan membahas perubahan DOTA 2 di patch 7.15, seperti yang kalian ketahui untuk patch kali ini mereka mengubah ekonomi gold menjadi lebih rumit. Dan di sini kita akan membahas seperti apa perubahan di patch 7.15 secara mendetail.

Perubahan patch ekonomi di DOTA 2 jarang menarik. Untuk sebagian besar pemain, perubahan kecil pada nilai gold jarang memiliki dampak yang terlihat, namun perubahan yang diperkenalkan pada 7.15 sulit diabaikan. Lagi pula, mereka cukup banyak menambahkan objektif baru ke dalam map.

Objektif Baru

  • Bounty Runes sekarang bertelur setiap 5 menit
  • Bounty Runes sekarang memberikan gold kepada setiap pemain (40 + 3 / mnt)


Bounty rune yang baru menjadi perubahan yang paling berdampak di patch ini. Dengan perubahan yang diperkenalkan pada map patch 7.15 bounty rune menjadi sangat penting, karena gold tim yang mereka sediakan mudah dibandingkan dengan bounty tower, terutama setelah pengurangan bounty tower di beberapa patch terakhir.

Di menit 20 bounty rune memberikan jumlah gold yang sama seperti menghancurkan tower Tier 1. Setelah 45 menit, bounty rune hampir tak tertandingi dalam hal gold yang mereka sediakan, bahkan melebihi pendapatan yang didapat ketika mengambil melee barrack.

Karena perubahan ini, kontrol map diawal dan vision map sangat penting, mengamankan tiga dari empat rune akan mengubah grafik gold. Mengingat pentingnya bounty rune, rune sekarang pada dasarnya merupakan objektif tambahan dan titik perhatian pada map

Baca ini juga :

» Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» [SPECIAL] Dua Hero Special dari Indonesia, Skill-nya Lebih GG yang Mana?
» [SPECIAL] Lu Bu vs Freya, Hero Free Recharge Mana yang Lebih GG
» Perbandingan Ragnarok M Eternal Love dengan Ragnarok Klasik!
» Dasar Penakut! Ini Dia Cara Mengalahkan Elsu si Sniper di Arena of Valor!
Ketika berada diposisi unggul, mengendalikan rune di antara team fight dan push sangat di sarankan. Mencekik musuh di markas mereka adalah strategi yang dipilih untuk tim yang paling konsisten dalam beberapa tahun terakhir dan itu menjadi lebih bermanfaat berkat perubahan ini.

Ketika tertinggal, gunakan rune untuk keuntungan kalian gunakan smoke untuk melakukan gank ditempat yang menurut kalian bisa diunggulkan. Usahakan untuk mengendalikan 2 dari 4 rune untuk menyelamatkan defisit ekonomi.

Bermain proaktif dan mampu bertarung di awal adalah titik awal yang baik untuk banyak konsep, bermain defensif sambil memeluk base adalah hal yang memilukan dan sangat menyiksa. Mampu menanggapi agresi musuh dan mempertahankan tower kalian sendiri sangat disarankan, memiliki hero yang mampu menghabisi wave dengan cepat.

Bisa mendorong creep secara terus-menerus di setiap lane, setidaknya membuat musuh berpikir dalam mengambil keputusan, harus memilih creep atau rune.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Support Tapi DPS? Ini Dia...

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan...

Biar Makin Overpower, Ini...

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, ...

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

Most Popular Feature