Feature

Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

3. Peningkatan Ilmu teknologi

Pembentukan strategi tempur dalam Samkok Z dibagi menjadi tiga kategori yaitu Strategi Militer, Strategi Politik, dan Arsitektur Kota. Harus diketahui bahwa dalam penelitian Ilmu dan Teknologi, prioritas merupakan kunci utamanya. Untuk meningkatkan tingkat tempur pasukan yang kuat, pertama-tama kamu harus memperhatikan ketrampilan dalam membentuk Tim Prajurit sebagai Strategi Militer, lalu membentuk Kota Pertahanan yang kuat agar tidak mudah dihancurkan oleh musuh.

Baca ini juga :

» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Ini Dia 5 Jendral Over Power di Three Kingdom: Dinasti Perang
4. Pencarian Harta

Tingkatkan harta yang dimiliki Jendral untuk meningkatkan Kekuatan Tempur Jendral. Kamu hanya perlu mengirim para Jenderal dengan nilai pesona 70 ke Istana, Medan Perang, Tempat-tempat menarik, Tripitaka, dan Bengkel Peleburan di Paviliun Harta untuk menemukan harta dengan fungsi yang berbeda dan harta yang ditemukan di dalamnya akan ditempatkan. Di kolom persediaan, para Jenderal akan diberikan bonus untuk atribut dan kemampuan mereka, yang akan sangat meningkatkan efektivitas tempur mereka.

5. Pertahankan Kota

Setelah berperang dan berhasil menduduki tanah Lv5 atau Lv7 beberapa waktu, desa yang diduduki oleh pemberontak Sorban Kuning akan muncul di peta. Anda harus mengeluarkan tentara sekali lagi untuk mengalahkan pemberontak tersebut agar menduduki desa itu. Desa akan menambah keuntungan material anda, semakin Lv desa tinggi maka penghasilannya semakin banyak. Anda bisa mengangkat jenderal yang sudah mencapai poin politik tertentu untuk upgrade desanya dengan menghabiskan sedikit material. Setelah Lv desa naik ke Lv2 akan membuka fitur Mengutus Jenderal. Anda bisa mengutus jenderal ke desa terkait agar meningkatkan pajak di sana. Jika poin politik jenderal makin tinggi maka tentu penghasilan desa akan makin banyak.

6. Siap Siaga

Material desa yang berlimpah pasti akan diincar oleh pemain lain. Apabila diserang oleh musuh kuat, desa akan hilang, dan akan muncul lagi setelah pemulihan beberapa waktu. Setelah desa muncul kembali, anda harus mengeluarkan tentara lagi untuk mendudukinya. Maka kru KotGa mengingatkan agar terus berhati-hati. Apabila musuh akan menyerang desanya, cepatlah bersiap-siap untuk melawan musuh. Anda bisa segera mengutus jenderal untuk bertahan agar tidak kehilangan material anda. Anda bisa juga menyerang desa atau kota utama musuh agar mereka mundurkan tentaranya.

Demi perkembangan kerajaan, kamu harus berperang! Atur strategi lebih dahulu, mengatur taktik dengan baik, agar dapat mengamankan tanah dan keuntungan anda, merebut tanah dan material pemain lain untuk membangun kerajaan kuat!

Kalau kamu tertarik dengan Samkok Z, kamu bisa langsung mendownload gamenya dibawah ini:

Link Download:

FB: Disini!

Instagram: Disini!

(KotakGame) (KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru