Feature

7 Game yang Wajib Dimainkan Oleh Kalangan Wibu

Halaman 2

4. Persona Series

Salah satu JRPG paling populer sepanjang masa. Memiliki karakter yang menarik dan gameplay yang adiktif. Tidak hanya sekedar JRPG, sejak Persona 3 FES yang dirilis untuk PlayStation 2, seri ini menggunakan genre dating sim yang dinamakan social link, yang membuatnya semakin diminati. Selain seri utama, Persona series juga memiliki spin-off, seperti Persona 4 Dancing All Night, Persona 3 Dancing in Moonlight, dan Persona 5 Dancing in Starlight yang merupakan sebuah game rhythm.


5. Pokemon Series

Ini dia seri yang nggak ada habisnya. Pocket Monster atau yang biasa disingkat Pokemon ini pertama kali rilis pada tahun 1995 untuk Gameboy. Saking populernya, game ini juga mendapatkan adaptasi anime yang tokoh utamanya bernama Sastoshi (bernama Ash untuk wilayah Amerika) dengan Pikachu sebagai starter Pokemon-nya yang mana antagonisnya adalah Tim Rocket. Game ini memberikan banyak pilihan kepada pemain, karena setiap game memiliki dua versi yang berbeda-beda, seperti Pokemon X & Y, Pokemon Ruby & Sapphire, Pokemon Sun & Moon, dan sebagainya.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

6. Osu!

Rhythm game yang cukup populer pada masanya dan masih dimainkan hingga saat ini. Osu! juga dikenal sebagai rhythm game dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Bahkan dalam tingkat kesulitan normal, game ini cukup sulit bila reaksi kamu tidak cukup cepat. Game ini memiliki banyak sekali pilihan lagu, terutama lagu-lagu dari anime.


7. Love Live! School Idol Festival

Game terakhir dalam list kali ini tak lain dan tak bukan adalah Love Live! School Idol Project, sebuah rhythm game adaptasi dari seri idol populer yang dirilis untuk android dan bisa kalian mainkan secara gratis. Siapa sih wibu yang tidak tahu seri yang satu ini? Rasanya sudah tidak perlu dijelaskan lagi kenapa kalian para wibu harus memainkan game yang satu ini.

Nah Kotakers, itu dia list 7 game yang harus dimainkan oleh kamu yang mengaku sebagai seorang wibu. Gimana? Kurang? Apa ada game lain yang wajib dimainkan oleh wibu dan belum disebutkan di dalam list ini? Share di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru