Feature

[SPECIAL] Auto MVP! Lakukan 5 Cara Ini Agar Kamu Jago Main Crossfire Next Generation!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Pelajari Setiap Senjata
Karena game ini adalah game FPS, tentu senjata adalah hal utama yang harus kalian perhatikan. Tetapi kalian tidak perlu khawatir, dalam CF Next Generation itu sendiri menawarkan fitur kalian mencoba senjata. Kalian dapat mencoba senjata apapun yang kalian suka. Dan apabila senjata yang kalian coba dirasa cocok dengan kalian, maka kalian bisa membeli senjata tersebut.

Tidak hanya itu saja, kalian juga harus mengenal jenis senjata Rifle, Shotgun, Machine Gun, dan Sniper Rifle. Dengan mengenal senjata tersebut, kalian bisa mengantisipasi musuh dengan mudah. Di contohkan jika musuh menggunakan Sniper Rifle, maka hal buruk jika kalian bertarung dengan cara jarak jauh. Dan kebalikan jika musuh menggunakan Shotgun, maka untuk melawannya kalian harus menjaga jarak dengan lawan kalian tersebut.

Say No To 'Brondong'
Berbeda dengan game FPS lainnya, sistem di CF Next Generation jika kalian menambakan senjata secara terus menerus, maka peluru kalian akan berantakan kemana-mana. Dengan begitu kalian hanya membuang-buang peluru kalian saja.

Tips dari Kru KotGa adalah usahakan kalian menembak tidak brondong karena bidikan kalian akan kemana-mana. Dan jika kalian berhadapan dengan musuh, usahakan kalian bergerak ke kiri atau ke kanan agar musuh tersebut kebingungan saat menembak kalian. Tetapi tips ini tidak untuk Zombie Mode, karena agar membunuh Zombie dengan cepat, mau tidak mau kalian harus menembaknya dengan cepat pula.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Bermain Santai Tetapi Tetap Fokus
Hal yang paling sering ditemukan oleh pemain CF Next Generation adalah ia akan merasa panik jika bertemu dengan musuh. Apalagi jika ia bertemu musuh yang tidak hanya satu, melainkan satu RT. Tapi tahukah kalian bahwa hal tersebut akan merugikan diri kalian sendiri.

Tipsnya ini terbilang cukup mudah, kalian harus memikirkan apa yang akan kalian lakukan jika bertemu dengan musuh. Dengan begitu kalian akan tahu apa yang harus kalian lakukan dalam game. Seperti kalian sudah memiliki rencana jika di base A musuh sedang berkumpul, maka kalian bisa berpindah tempat ke base B.

Kemampuan ini bisa menjadi modal kalian untuk jago dalam CF Next Generation. Jika kalian tidak menguasai hal tersebut, siap-siap kalian akan selalu menjadi manusia yang sering panik.

Dan itulah tips dari Kru KotGa agar kalian jago main CF Next Generation. Apabila kalian memili kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru