Feature

7 Heroine Berambut Pendek Terbaik Dalam Video Game!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Estelle (Tales of Vesperia)

Estelle adalah putri kerajaan yang melarikan diri dari Imperial Castle setelah bertemu dengan Yuri Lowell untuk mencari tahu keberadaan Flynn, bodyguardnya yang menghilang entah kemana. Setelah dipertemukan dengan Flynn, Estelle memutuskan untuk berkelana bersama Yuri untuk memperluas pandangan dan wawasan yang ia miliki untuk membangun kerajaan yang lebih baik.

Chie Satonaka (Persona 4)

Seorang cewek tomboy yang menyukai film-film kung-fu, Chie adalah salah satu member perdana dalam Persona 4 yang bergabung bersama Yu dan Yosuke dalam tim penyelidikan Midnight Channel. Persona miliknya, Tomoe bangkit saat ia dipertemukan dengan Shadow miliknya di istana milik Shadow Yukiko. Walau periang, salah satu kekhawatirannya adalah ia merasa tidak terlalu feminim jika dibandingkan dengan kawan dekatnya, Yukiko.

Ada Wong (Resident Evil)

Sebenarnya nama 'Ada Wong' sendiri bukanlah nama aslinya, melainkan sebuah nama samaran yang ia gunakan hingga sekarang. Ada merupakan seorang mata-mata yang dibayar untuk mengetahui rahasia-rahasia dari teknologi yang dimiliki oleh Umbrella Corps. Ada tidak bekerja untuk siapapun dalam Resident Evil, bahkan ia sempat mengkhianati Albert Wesker dalam insiden Los Illuminados.

Baca ini juga :

» Tangguh dan Baik Hati, Inilah 7 Karakter Perempuan Tomboi Terbaik di Video Games
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
Chloe Price (Life is Strange)

Chloe merupakan sahabat masa kecil dari Max sebelum ia pindah ke Seattle. Sejak insiden yang menyebabkan ayahnya meninggal, Chloe merubah penampilannya dan memotong rambut dan mewarnainya biru. Enam bulan sebelum Max kembali ke Arcadia Bay, Chloe mencari pacarnya Rachel yang hilang secara misterius dalam kota tersebut.

Nah, itulah list 7 karakter heroine dengan potongan rambut pendek terbaik yang ada di video game. Mungkin list ini akan berubah tergantung dengan karakter kesukaanmu dalam game, jadi jangan lupa untuk komentar siapa karakter terbaik menurutmu ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru