Feature

Lagi Hype, 7 Alasan Kamu Wajib Datang ke Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Menjadi tempat berkumpulnya ribuan MLers secara langsung
Buat kalian para pemain Mobile Legends atau biasa di sapa MLers, pasti kalian merasa hype banget bisa berkumpul dengan orang yang bisa di ajak mabar bareng sama kalian. Tentunya dengan bertemunya MLers, kalian jadi bisa berbagi ilmu malah bermain bareng Mobile Legends bersama.

Dapat ilmu dari pertandingan para pro player MSC 2018
Bagi kalian yang masih 'noob' atau bahasa alusnya amatir dalam bermain Mobile Legends, MSC 2018 bisa menjadi ajang menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari para pro player yang bertanding disana. Dengan menyaksikan pertandingan tersebut, tentunya skill yang kalian milikipun akan bertambah jika kalian praktekan.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Foto Bareng Idola
Bermimpi ingin foto bareng Pro Player tapi bingung? Pro Player jarang kalian temukan langsung? Ini kesempatan emas dan tidak boleh disia-siakan, karena kapan lagi mimpi menjadi kenyataan berfoto bersama para Top Player Mobile Legends.

Gratis!!
Menariknya, semua yang ada di MSC 2018 bisa kamu ikuti GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Yang perlu kamu lakukan adalah kamu harus mengantri untuk mengambil tiket masuk. Tetapi ingat, untuk mengambil makanan yang ada disana kalian harus bayar loh.

Nah masih rela enggan datang ke acara keren yang satu ini? Makanya buat kamu para MLers yang ada di Jakarta dan sekitarnya, segera datang ke ajang Grand Final MSC 2018 dan tonton secara langsung jagoan kamu!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru