Feature

[VIDEO]10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Asphalt 9



Sesuai dengan janjinya, akhirnya Gameloft telah resmi merilis Asphalt 9: Legends untuk perangkat Android. Kamu bisa download langsung game tersebut melalui Google Play. Dengan menawarkan grafis yang fantastis, Gameloft mengklaim para pemain akan merasakan sensasi bermain game balap serasa di konsol.

Tidak hanya sekedar menawarkan grafis fantastis, tapi berbagai konten menarik juga dimilikinya. Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui carreer mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas.

Download di: Google Play.

7. Love Nikki



Love Nikki menawarkan para pemain dapat menjelajahi bakat menata busana dengan permainan santai yang cocok untuk wanita di segala usia. Bertualanglah bersama Nikki, Yoko dan si kucing MoMo menjelajahi 7 kerajaan dan beradu tata busana melawan para penata busana di tiap kerajaan dan pemain lain di seluruh dunia.

Love Nikki memiliki ribuan busana dan aksesoris modis yang bisa di koleksi, adu gaya busana tidak akan pernah membosankan, dari gaya klasik kerajaan, chic yang memukau, sampai streetwear yang santai. Dengan di balut tampilan grafis yang cantik, Love Nikki menyediakan seluruh jenis kebutuhan busana untuk mengekspresikan gayamu.

Download di: Google Play.

8. INFINITY OPS: Sci-Fi FPS

MOBA dan battle-royale mungkin adalah game yang sangat digandrungi saat ini. Akan tetapi, game FPS juga masih cukup memiliki basis penggemar yang banyak. Itulah mengapa para developer tidak ragu untuk merilis game FPS saat ini. Salah satunya adalah INFINITY OPS yang baru dirilis oleh Azur Interactive.

INFINITY OPS menawarkan konsep game FPS dengan tema Sci-fi. Game tersebut hanya berfokus pada konten multiplayer dengan berbagai mode, mulai dari deathmatch, hardcore, hingga custom game. Grafis yang ditawarkan sangatlah realistis untuk ukuran sebuah game mobile. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Royal Blood



Belakangan ini memang game mobile sedang diramaikan oleh game-game kompetitif bergenre MOBA ataupun battle royale. Disamping itu juga, masih cukup banyak gamer yang berminat untuk memainkan game mobile bergenre MMORPG. Baru-baru ini, Gamevil telah resmi merilis Royal Blood secara global setelah kesuksesannya di Korea Selatan.

Selain menyuguhkan kualitas grafis yang fantastis, Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 70 vs 70 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan.

Download di: Google Play.

10. Sdorica Sunset



Beberapa dari kamu mungkin sudah pernah mendengar tentang permainan. Sdorica menampilkan jalan cerita yang dominan, animasi yang menarik, dan gameplay yang mengesankan. Setelah dua tahun masa pengembangan, Rayark Games siap menghadirkan hibrida antara strategis berbasis klasik dengan grafis dongeng. Membawakan pengalaman gameplay yang fresh dan menarik.

Sdorica Sunset sendiri adalah game turn-based RPG yang mengadopsi gaya anime Jepang. Pertama kali dipekernalkan pada ajang Taipei Game Show 2017, game ini telah mendapatkan respon yang cukup positif. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru