Mini Feature

Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!

oleh: Salinolino

Setelah berapa bulan lamanya, akhirnya meta Marksman telah hadir kembali. Sudah berbulan-bulan kita tahu bahwa hero Mage hampir mendominasi setiap permainan yang ada. Pasalnya pada meta tersebut, Tank layaknya kertas yang bisa dihancurkan dengan mudah oleh seorang Mage. Akan tetapi semenjak datangnya hero baru dan semua marksman mendapatkan buff, akhrinya Marksman kembali menjadi salah satu hero yang wajib di pick di dalam game.

Dan hadirnya Claude seperti angin segar terhadap para pengguna marksman. Dibekali attack speed yang cukup tinggi, hero ini dapat membunuh lawan dengan cukup mudah. Akan tetapi kita tidak membicarakan tentang sahabatnya Dexter tersebut, yang akan kita bahas adalah salah satu hero Marksman yang sudah cukup lama kehadirannya di Mobile Legends, yaitu Karrie.

Jika musuh kamu ada 2 atau 3 hero yang memiliki HP tebal, tentu Karrie adalah pilihan untuk membantai habis ketiga hero tersebut. Tentu saja dengan kemampuan yang ia miliki, saat ini ia menjadi langganan pick sama seperti Claude.

Nah buat kamu yang ingin mempelajari tentang hero Marksman yang satu ini, ada baiknya kamu mempelajari kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. Yuk kita simak!

Kelebihan dan Kekurangan Karrie

Kelebihan

  • Dibekali dengan skill pasif yang cukup kuat
  • Salah satu hero marksman yang kuat pada early game
  • Penghancur hero tank

Kekurangan

  • Penggunaan mana yang cukup boros
  • meskipun Marksman, ia memili jarak serang yang cukup pendek

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [GUIDE] In-Depth Guide Arena of Valor, Flash The Fastest Man Alive
» [SPECIAL] Alasan Wajib Coba MOBA Berkualitas Tinggi dengan Citarasa Esports Sesungguhnya
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Build

Swift Boots: Agar dapat bergerak dengan leluasa, maka sangat disarankan untuk membeli sepatu lalu di upgrade menjadi Swift Boots agar mendapatkan attack speed tambahan

Demon Hunter Sword: Ini adalah salah satu item wajib untuk Karrie dimana pasif dari item ini bersinergi dengan skill pasif Karrie. Selain itu Karrie akan mendapatkan stat tambahan berupa + 35 serangan fisik dan +25% attack speed.

Golden Staff: Dan ini adalah salah satu item wajib yang harus dimiliki Karrie setelah Demon Hunter Sword. Dengan Golden Staff, maka skill pasif Karrie akan mudah didapatkannya. Tetapi perlu diingat bahwa jika kamu membeli item ini, maka setiap critical chance yang kamu miliki akan diganti dengan attack speed.

Athena Shield: Item ini beguna agar Karrie tidak mudah terbunuh oleh hero Mage yang memiliki burst damage yang cukup tinggi. Selain itu Shield yang dihasilkan juga cukup berguna untuk membuat Karrie survive jika terjadi team fight.

Endless Battle: Jika lifesteal dari DHS tidak cukup, ada baiknya kamu membuat Endless Battle. Pasalnya item ini memiliki banyak stat yang cukup beguna untuk Karrie. Dan karena Karrie selalu menggunakan skill kedua, maka dengan item ini damage yang diberikan musuh akan lebih besar jika ia melakukan basic attack setelah menggunakan skill.

Wings of Apocalypse Queen: Untuk item terakhir ini bisa dikatakan optional. Jika dirasa musuh tidak memiliki damage, maka kamu bisa mengganti item ini dengan item damage lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Pengala...

Memiliki impian ke luar negeri tentu adalah impian dari sebagian...

5 Franchise Game Legendar...

Jika kamu termasuk gamer veteran yang tumbuh bersama beberapa fra...

[Diary Kru KotGa] Tekken ...

Siapa yang tidak kenal lagi dengan Tekken, game yang berge...

Most Popular Feature