Feature

5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

oleh: Marvemir

Halaman 2

3. Venom Awalnya Adalah Wanita



Yap. Jauh sebelum akhirnya diputuskan simbiot alien jahat ini bersarang di Eddie Brock, Flash Thompson dan bahkan Spider-Man, awalnya simbiot ini direncanakan bersarang di karakter wanita. Jadi, penulis komik Spider-Man veteran, David Michelinie aslinya ingin sosok wanita yang sedang hamil sebagai inang (host) Venomnya.

Skenarionya, setelah suaminya tidak sengaja meninggal oleh supir taksi yang terganggu dengan Spider-Man yang sedang lewat, si wanita yang sedang di masa kontraksi, nekad pergi jalan kaki sendirian ke rumah sakit bersalin.

Sayang di perjalanan si jabang bayi meninggal dunia. Sepulang dari rumah sakit, tiba-tiba simbiot Venom menghampiri dan mengikat dirinya menjadi inang mereka.Sekilas setelah membaca skenarionya, kita berpikir bahwa Marvel enggan untuk menggunakan kisah ini karena terasa terlalu dark untuk konsumen.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Logika banget memang. Tapi, uniknya bukan karena alasan tersebut pihak Marvel memutuskan pembatalan ini. Namun alasannya adalah lebih dikarenakan editor Marvel kala itu, Jim Salicrup, menganggap Venom wanita terasa kurang gahar (tidak believable) sebagai ancaman besar bagi Spidey.

Namun seperti kita tahu, di tahun 1995, pola pikir tersebut berubah total dengan kemunculan kekasih Brock, Anne Weying yang kemudian menjelma sebagai She-Venom.

Di adaptasi film live-action perdana Venom yang akan dirilis bulan Oktober 2018 depan, Weying akan tampil diperankan oleh Michelle Williams (Manchester by the Sea).
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru