Feature

Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!

oleh: Culdesacc

Dalam Dragon Nest M, kalian dapat memilih salah satu dari 7 class, dan mempelajari lebih dari 70 skill dan mengumpulkan emblem karakter eksklusif. Setiap skill dan class yang kalian pilih akan membuat kombinasi kombo yang berbeda-beda, di sini kalian juga harus siaga dan bereaksi saat musuh terlihat mengindikasikan akan mengeluarkan serangan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!


Untuk itu, kali ini Kru KotGa akan memberikan tips level up cepat untuk kamu yang kebingungan mengejar ketinggalan. Semua ini dilakukan dengan tujuan peningkatan perkembangan karakter yang maksimal. Penasaran? Yuk, simak tipsnya!


Persiapan


Pastikan sebelum memulai leveling kamu memiliki Stamina dan Gear yang mumpuni untuk menaikkan levelmu. Jika kekurangan stamina, kamu bisa mengambil reward berupa Dragon Coin dan menghabiskan koin tersebut untuk mengisi beberapa persen dari staminamu.


Naikkan BP semaksimal mungkin


Naikkan BP yang kamu miliki semaksimal mungkin dengan mengupgrade Gear sesuai dengan kebutuhan questmu. Menaikkan BP bisa dari menggunakan equipment set yang memberikan tambahan GP, atau dengan summon Fairy. Selain itu, Enhance Equipment dan Upgrade Jade merupakan prioritas nomor 1 kalian. Kenapa begitu? Karena meskipun kalian mengganti equipment kalian dengan yang lain, hasil enchant kalian tidak akan pernah hilang sama halnya seperti Jade yang terus digunakan. Moniker juga sebenarnya penting tapi harga yang dibayar sangat tinggi, sedangkan battle power yang diterima tidak terlalu tinggi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru