Feature

Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Jangan lupa ikuti Storyline Quest


Kenapa jangan sampai lupa mengikuti Story Quest? Karena EXP yang didapat ketika menyelesaikan story quest, kalian akan mendapatkan 2-5x lebih banyak EXP daripada normal run yang hanya memberikan sekitar ratusan EXP saja. Dengan menyelesaikan Story Quest, kamu bisa mendapatkan berkali-kali lipat jika dibandingkan biasanya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!


Masuk Abyss Dungeon setiap hari


Abyss Dungeon sendiri merupakan dungeon dengan kesulitan tinggi namun memberikan jumlah EXP yang sangat besar jika dibanding dengan quest biasanya. Namun, dalam sehari kita hanya dibatasi dalam memasuki Abyss Dungeon sebanyak 5-6 kali run jadi pergunakanlah sebaik mungkin.


Selesaikan Daily Quest


Daily Quest memiliki berbagai Quest yang memiliki hadiah-hadiah yang menarik. Walau tak semuanya menghadiahkan mu EXP, setidaknya dengan menjalani misi-misi tersebut sambil masuk ke Dungeon kamu akan mendapatkan beberapa EXP.

 

Nah, itu dia tips untuk menaikkan level cepat di Dragon Nest M. Kunci menjadi top player tentunya adalah "rajin", tidak perlu bermain sampai berjam-jam setiap harinya, kalian hanya perlu berpartisipasi di event dan task-task penting saja. Selain rajin kalian juga harus konsisten untuk terus melakukan hal yang sama berulang-ulang demi mencapai target top player di server baru tersebut.


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru