Feature

Beragam Detail dan Rumor Menarik Seputar 'Bully 2'

Jika sudah berbicara tentang Rockstar Games, pasti developer ternama yang satu ini tidak pernah lepas dari daya tarik game open-worldnya yang tidak hanya fantastis, namun juga mengundang kontroversi dari tema dewasa yang kuat. Selain tengah mempersiapkan perilisan Red Dead Redemption 2 yang hanya tinggal menunggu hitungan hari, pasti banyak fans penasaran mengenai proyek apa yang akan segera dikerjakan developer kawakan tersebut.

Walaupun tidak ada kepastian langsung, namun rumor dan informasi yang beredar saat ini menyebutkan kalau Bully 2 adalah game yang akan Rockstar kembangkan selanjutnya. Pertama kali memulai debutnya di tahun 2006 lalu, Bully adalah seri game open-world yang membawa pemain dalam kehidupan sekolah menengah yang brutal. Sepak terjangnya sendiri sangat solid dan memiliki potensi besar untuk dieksplor lebih dalam. Karena berbagai alasan, eksistensi seri keduanya masih berakhir sebagai tanda tanya yang belum terjawab.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa akan kembali mengupas beberapa detail dan rumor terbaru yang mengarah pada proyek Bully 2. Daripada penasaran, yuk! simak rangkuman lengkapnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Sudah pernah dikonfirmasi sebelumnya

Pihak Rockstar memang tidak pernah secara terbuka mengonfirmasi apakah Bully 2 akan dikembangkan atau tidak, namun rumornya sudah muncul sejak tahun 2009 lalu lewat konfirmasi dari Shawn Lee. Memegang posisi sebagai komposer yang bekerja untuk Rockstar, Lee mengonfirmasi kalau dirinya sempat ditunjuk untuk membuat soundtrack di Bully 2. Dia mengatakan kalau proyek ini hanya sekedar rencana yang belum direalisasikan oleh Rockstar, jadi tidak heran jika mereka saat ini sudah mulai mengerjakan gamenya sedikit demi sedikit. Soal kapan pengumuman resminya memang masih menjadi tanda tanya terbesar yang membuat banyak fans meyakini kalau proyeknya sudah dibatalkan.

Bocoran informasi terbaru juga beredar di GTAForums tahun lalu, dimana salah satu member yang merupakan sumber dalam Rockstar memastikan kalau Bully 2 memang tengah dikerjakan, dan rencananya akan menjadi game Rockstar selanjutnya setelah Red Dead Redemption 2. Member dengan nama akun Yan2295 tersebut belum lama ini juga dihubungi oleh pihak Take Two untuk berhenti berbagi bocoran mengenai proyek game terbaru Rockstar yang diyakini sebagai Bully 2, dimana pihak developer juga mulai mengadakan sesi casting call untuk pemeran remaja dan dosen kuliah (cukup mencurigakan bukan?).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru