Feature

Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!

oleh: Culdesacc

Dalam Dragon Nest M, kalian dapat memilih salah satu dari 7 class, dan mempelajari lebih dari 70 skill dan mengumpulkan emblem karakter eksklusif. Setiap skill dan class yang kalian pilih akan membuat kombinasi kombo yang berbeda-beda, di sini kalian juga harus siaga dan bereaksi saat musuh terlihat mengindikasikan akan mengeluarkan serangan.

Kali ini Kru KotGa akan memberikan tips untuk character building bagi yang kebingungan mengejar para pemain-pemain yang sudah pro di servernya. Semua ini dilakukan dengan tujuan peningkatan perkembangan karakter yang maksimal. Penasaran? Yuk, simak tipsnya!

Baca ini juga :


» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Gunakan Class yang paling kalian kuasai

Memilih satu class yang sesuai dengan style bermain kalian tentunya adalah salah satu cara optimal untuk memaksimalkan potensi dari karakter yang dimainkan. Jika kalian senang menyerang langsung membabi buta, maka gunakanlah karakter-karakter yang mudah dimainkan seperti Warrior atau Assassin. Namun apabila kamu lebih taktis dalam menaruh Relic atau menggunakan sihir, maka mainkanlah karakter-karakter seperti Cleric atau Magician.

Maksimalkan passive skill

Salah satu poin yang seringkali terlewat adalah skill passive yang tidak ditingkatkan karena efek langsungnya tidak terlalu kelihatan secara visual. Namun, skill passive akan sangat membantu pemain terutama dari segi mobilitas (dodge roll) dan tambahan-tambahan status lainnya yang mungkin didapatkan dari skill tersebut.

Enhance dan Breakthrough

Bahan yang dibutuhkan untuk meningkatkan gear dengan enhance adalah :

  • Level 1-20 Menggunakan Green Agate.
  • Level 20-21 Menggunakan Crystal Agate.
  • Level 21-40 Menggunakan Blue Agate.
  • Level 40-41 Menggunakan Blue Crystal.
  • Level 41-60 Menggunakan Orange Agate.


Kalian bisa mendapatkan bahan tersebut dari Misi Harian Dark Temple ataupun membeli-nya di bagian Mall kemudian bisa pilih mau menggunakan Berlian/Koin Naga.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru