Feature

Beragam Detail dan Rumor Menarik Seputar 'Bully 2'

Halaman 2

Tersebarnya bocoran concept artwork dan judul resmi gamenya

Rumor mengenai kelanjutan sekuel Bully kembali muncul tahun lalu, dimana Rockstar sudah membuat beberapa Concept Artwork untuknya yang dibocorkan oleh user dengan nama akun "Bully2Info." Seluruh artwork tersebut memperlihatkan berbagai karakter remaja dan dewasa dengan deskripsi latar belakang bahkan hingga foto yang menjadi inspirasi utamnyaa. Tidak hanya itu, beberapa artwork juga memperlihatkan setting wilayah perumahan khas Amerika yang hidup.

Jika rumor tersebut saja tidak cukup untuk membuatmu puas, pada bulan yang sama situs Game Informer juga mengundang perhatian setelah mereka mencantumkan nama Bully 2: Kevin's Back Jack dalam list game PlayStation 4 terbaru. Walaupun pihak Game Informer memberi kepastian kalau list tersebut hanya sekedar kesalahan, namun sepertinya mereka ingin mengendalikan penyebaran informasi rahasia tersebut. Uniknya, kata "Kevin" dalam judul tersebut mungkin saja merujuk pada nama sang karakter utama yang baru di sekuelnya tersebut.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Mengambil setting dunia perkuliahan?

Rumor mengenai Bully 2 kembali muncul beberapa waktu lalu, setelah situs Rockstar INTEL mengonfirmasi kalau Casting Director Rockstar Jessica Jefferies tengah merekrut pemeran sekaligus pengisi suara untuk proyek game baru tanpa judul yang akan dikerjakan oleh cabang developer di Inggris, dengan proses shooting yang akan dilakukan di Pinewood Studios. Posisi voice actor yang ditentukan sendiri berfokus pada remaja dan kalangan muda, dimana Rockstar juga memberikan peringatan mengenai adegan kekerasan dan tidak senonoh yang harus diperankan nantinya.

Soal konsep dari proyeknya sendiri, informasi menyebut kalau game ini akan menghadirkan elemen drama yang emosional. Satu lagi detail yang semakin menguatkan dugaan kalau proyek ini adalah Bully 2 adalah posisi peran "Professor atau dosen kuliah." Dari informasi yang didapat sejauh ini, sepertinya tema dunia perkuliahan akan menjadi fokus utamanya. Tentu saja bocoran informasi ini masih sebatas rumor yang bisa mengarah ke banyak spekulasi, termasuk dugaan kalau proyek ini ternyata adalah game yang benar-benar baru.

Menanggapi semua dugaan yang ada, Kru KotGa sebenarnya masih cukup yakin kalau Rockstar tetap berencana untuk kembali membangkitkan Bully, hanya saja mereka membutuhkan waktu lebih lama dari prediksi. Melihat cara kerja Rockstar yang tertutup, sepertinya mereka berencana untuk menyimpan kejutan sebaik mungkin. Walaupun terkesan kurang terbuka dengan para fans akan proyek yang tengah mereka kembangkan, Kru KotGa justru lebih memilih cara kerja developer yang lebih berdedikasi sepeti ini. Apakah di akhir Bully 2 akan diumumkan? Kemungkinan besar hal itu akan terjadi, tapi untuk saat ini kita hanya bisa berharap sambil menunggu konfirmasinya langsung dari Rockstar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru