Feature

Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Heraldry

Heraldry mampu meningkatkan BP karakter kalian. Bahkan, Heraldry mampu memberikan tambahan BP yang besar hingga mencapai 1000-2000 BP per Heraldry. Heraldry bisa kalian sesuaikan dengan karakter masing-masing sesuai kebutuhan pasti-nya . Heraldry bisa kalian dapatkan disaat kalian melawan boss pada Misi Harian. Jikakalian cukup beruntung, bisa mendapatkan 2-5 Kantong Heraldry dari satu boss. Heraldry juga memiliki tingkatan dari terkecil hingga terbesar, yakni:

  • Heraldry berwarna Hijau = Status paling kecil.
  • Heraldry berwarna Biru =Status menengah.
  • Heraldry berwarna Orange =Status cukup tinggi.
  • Heraldry berwarna Orange + Tanda Bintang/Kaca Pembesar = Status paling tinggi.

Moniker

Kalian juga dapat mendapatkan tambahan BP dari Moniker yang kalian miliki. Untuk mendapatkan Moniker baru maka kamu harus rajin-rajin bermain di Palace untuk mendapatkan Battle dan Palace Medal untuk mencapai titik tertentu untuk ditukarkan dengan Moniker yang baru.

Maksimalkan set kostum dan gear

Walau kostum terlihat hanya seperti keren-kerenan saja, namun jangan salah karena kostum memiliki bonus tambahan setiap kalian memiliki satu set kostum tertentu. Hal yang sama juga berlaku pada gear. Ketika kalian memiliki 1 set gear, maka efek dari gear akan aktif dan kalian akan mendapatkan bonus BP secara permanen.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Nah, itu dia tips character building dalam Dragon Nest M agar kalian mamopu membuat karakter terbaik dengan se-efisien mungkin. Kalau kalian punya cara tersendiri untuk membuat karakter terbaik kalian, jangan ragu untuk share langsung di kolom komentar, ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru