Feature

Panduan Mengganti Job Dalam Ragnarok M Eternal Love!

oleh: Culdesacc

Halaman 3


Mage


Mage adalah job yang memiliki skill magic yang mampu menyerang banyak musuh sekaligus dengan magical damage yang tinggi. Walau demikian, seorang Mage harus dilindungi oleh teman partynya karena casting time dari masing-masing skill yang bisa dibilang cukup memakan waktu, lengkap dengan jumlah HP yang kecil.


Seorang Mage nantinya dapat berubah menjadi Wizard yang memiliki beragam skill AOE tinggi atau Sage yang memiliki kombinasi skill DPS dan support di Level 40.


Thief


Thief merupakan salah satu job dalam Ragnarok M yang memiliki tingkat AGI dan probabilitas Flee yang tinggi, sehingga membuat job ini memiliki Attack Speed yang lebih tinggi dari job-job lainnya. Selain itu, skill passive Double Attack yang mampu membuat Thief menyerang dua kali juga membuat Thief menjadi karakter dengan DPS tertinggi di ROM.


Seorang Thief nantinya dapat berubah menjadi Assassin yang berfokus pada serangan-serangan dengan DPS tinggi, atau Rogue yang memiliki kelihaian saat PVP di Level 40.


Merchant


Merchant merupakan salah satu job support yang mementingkan farming jika dibandingkan dengan melawan musuh. Skill-skill seperti Discount yang mampu mengurangi harga jual dari NPC dan Overcharge yang memberikan tambahan harga jual item ke NPC membuat karakter Merchant salah satu karakter yang paling mudah 'kaya' dalam ROM.


Merchant dapat berubah menjadi Blacksmith yang berfokus pada enhancement senjata dan equip, atau Alchemist yang berfokus pada pembuatan item potion dan homunculus di Level 40.

Baca ini juga :


» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!


Setelah kamu memilih salah satu job, kamu harus mengonfirmasi tiga pertanyaan yang diberikan dengan menjawab 'Ya', lalu mengikuti misi perubahan Job. Dalam misi tersebut kamu akan dihadapkan dengan monster-monster.

Setelah mengalahkan monster-monster tersebut, bicaralah kembali dengan NPC job masing-masing dan kalian akan dipindahkan ke upacara pergantian Job.


Nah, itulah cara merubah job dalam Ragnarok M, dan sedikit penjelasan mengenai job-job tertentu. Kotakers sendiri sudah berubah job atau belum di ROM? Langsung komentar dibawah ya!


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru