Feature

Panduan Mengganti Job Dalam Ragnarok M Eternal Love!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Swordman


Swordman memiliki jumlah HP dan defense yang paling tinggi diantara job lainnya, menjadikan Swordman sebagai lini terdepan dari sebuah pertarungan. Selain itu, Swordman juga memiliki jumlah damage fisik tertinggi dibanding job lainnya.


Seorang Swordman dapat berubah menjadi Knight, yang lebih berfokus pada serangan fisik atau Crusader yang merupakan karakter tanker di Level 40.

Baca ini juga :


» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!


Acolyte


Acolyte merupakan job support yang membantu job-job lainnya dengan menggunakan buff-buff untuk menaikkan STR atau AGI dengan Blessing, dan menyembuhkan damage dengan menggunakan Heal. Dengan kemampuan supportnya, Acolyte merupakan salah satu job yang paling krusial dalam party.


Seorang Acolyte dapat berubah menjadi Priest yang memiliki kemampuan support tinggi atau Monk yang memiliki serangan combo dengan kekuatan besar di Level 40.


Archer


Archer merupakan damage dealer dari jarak jauh yang menggunakan panah sebagai senjata pilihannya. Dengan serangan panah yang cepat, Archer merupakan job awal yang mampu memberikan Damage per Second (DPS) yang tinggi kepada musuh.


Seorang Archer dapat berubah menjadi Hunter yang memaksimalkan kemampuan DPS dari Archer atau Bard/Dancer yang merupakan job Support di Level 40.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru